Cara Mengetahui Instagram yang di Mute / Hide

Konten [Tampil]
Cara mengetahui kita di mute di insta story merupakan pekerjaan yang berat dikarenakan ketika kita memiliki following banyak maka tidak akan terasa ada seseorang yang telah menyembunyikan instastory instagram yang dibuat kepada kita.

Cara melihat story yang dihide di instagram merupakan bagian terpenting terutama bagi generasi muda, hal ini disebabkan generasi muda merupakan generasi yang pertama kali mengenal teknologi modern seperti iphone dan android.

Cara mengetahui instagram dimute merupakan salah satu fitur menarik seperti instagram story dan ig tv. fitur ini akan memberikan anda kemudahan dalam membagikan foto dan status selama 24 jam saja ya.

Cara mengetahui orang yang mute instastory kita pada dasarnya tidak akan secara jelas diberikan ileh pihak instagram. Hal ini dikarenakan akun tersebut telah menyembunyikan instagram story terhadap anda.

Cara Mengetahui Instagram yang di Mute / Hide

Cara Mengetahui Instagram yang di Mute / Hide

Ciri-ciri Akun Instagram yang Mute Instastory

Agar dapat mengetahui akun seseorang yang telah mute instastory kita maka sebaiknya kita mengetahui ciri-ciri akun yang telah dimute oleh seseorang yakni antara lain.
  • Instastory tidak muncul pada barisan stories.
  • Lihat hightlight apa muncul.
  • Cek instastory dengan akun lain.
Baca Juga: Cara Mengubah Tampilan WA Seperti Instagram

Cara Mengetahui Orang yang Mute Instastory Kita

Cara mengetahui orang yang mute instastory kita akan menghasilkan informasi yang bermanfaat terutama akun yang tidak berkontribusi terhadap kita.

Cara mengetahui story ig dimute dapat dilakukan dengan menggunakan instastoryviewer dan login dengan akun anda ya. Anda akan menemukan fitur untuk memperlihatkan akun seseorang yang telah mute instastory kita ya.
Baca Juga: Cara Agar Tidak Terlihat Online di Instagram 2020
Demikianlah cara mengetahui orang yang mute instastory kita semoga anda paham dengan penjelasan saya ya.

0 Response to "Cara Mengetahui Instagram yang di Mute / Hide"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel