Cara Nuyul {Auto Claim Poin} Aplikasi Caping via Termux Terbaru

Konten [Tampil]
Cara Nuyul aplikasi caping via Termux merupakan salah satu portal berita yang memberikan poin disetiap kalo pembacaan berita yang dilakukan oleh pengguna. Script caping termux terbaru 2020 akan mempermudah dalam membaca dan mendapatkan poin secara gratis.

Script termux caping terbaru akan mudah didapatkan dan dipergunakan sehingga anda mendapatkan poin dimana tidak harus membaca beritanya ya. Cara Nuyul via Termux juga dapat digunakan pada aplikasi caping ini ya.

Cara Nuyul caping via Termux ini sebenarnya tidak diperbolehkan akan tetapi ketika anda tidak mempunyai banyak waktu untuk membaca bisa juga mempergunakan script termux caping terbaru 2019 yang diperbarui 2020.

Cara Nuyul Caping via Termux Terbaru.

Cara Nuyul caping via Termux bisa menjadi alternatif dalam mendapatkan pulsa gratis yang hanya didapatkan selama 1 Minggu sekali, walaupun begitu banyak juga yang ingin mendapatkan pulsa gratis lho.

Cara Nuyul pulsa via Termux bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi caping. Pada dasarnya aplikasi caping adalah aplikasi portal berita yang menyediakan informasi seperti halnya rafinternet ya.
Baca juga: Tembak Paket XL Rp 0 Rupiah terbaru

Script Caping Termux Terbaru 2020

Script caping termux terbaru 2020 yang merupakan perkembangan dari script termux caping 2019 dimana sudah tidak lagi bekerja ya.

Cara Nuyul {Auto Claim Poin} Aplikasi Caping via Termux Terbaru

Ok, cara Nuyul aplikasi caping via Termux dimulai dengan mengunduh script caping via Termux dibawah ini ya.

Cara Auto Claim Poin Caping via Termux.

Cara Nuyul atau auto claim caping dapat dilakukan dengan apliaksi termux. Agar dapat bekerja, maka script harus diletakkan pada sdcard yang anda miliki ya.

Silahkan anda buat nama folder "sc" dan buat folder lagi dengan nama caping. Setelah itu, anda langsung buka aplikasi termux milik anda ya.

Nah script caping termux terbaru harus diisi dengan profil user caping anda ya, silahkan anda cari user id dan n id dengan aplikasi sniff ya. Lalu, anda dapat isi pada file config.json.

Ketikan "CD /sdcard/SC/caping/capingv21" kemudian anda ketikan angka 1 untuk claim poin otomatis caping.

Tunggu saja sampai poin yang anda miliki terkumpul banyak ya, batas maksimal sehari hanya 1200 poin sehingga anda harus mengulanginya pada keesokan hari lagi.
Demikian cara nuyul aplikasi caping via Termux dengan menggunakan script termux caping terbaru 2020 semoga anda paham ya.

0 Response to "Cara Nuyul {Auto Claim Poin} Aplikasi Caping via Termux Terbaru"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel