✓ Cara Mengatasi Saldo Paypal di Tahan 21 Hari (OnHold)

Konten [Tampil]
Cara mengatasi saldo tertunda 21 hari pada Paypal merupakan langkah yang harus dilakukan agar masalah yang berkaitan dengan akun segera teratasi, saat ini ada masalah saldo tertunda dalam Paypal khususnya bagi akun baru yang menerima pembayaran dalam jumlah yang kecil.

Cara mengatasi saldo Paypal di tahan bisa dilakukan ketika menerima pembayaran melalui Paypal akan tetapi ketika anda menggunakan bank sebagai media transfer akan mengalami keterbatasan ya.

Berapa lama Paypal pending hanya beberapa hari saja hal ini dilakukan untuk mengecek akun Paypal pedagang karena Paypal mengganggap sebagai seorang pedagang baru ya.

Dana ditahan 21 hari di Paypal akan terjadi ketika anda menggunakan akun penjual dan baru saja menerima pembayaran diatas 10 dollar, untuk itu anda sebaiknya menggunakan akun lama agar menghindari masalah dana ditahan.

Cara Mengatasi Saldo Paypal Tertahan / OnHold 21 Hari

Agar dapat menggunakan dana yang ada di Paypal dana tersebut harus tidak dalam keadaan tertunda, oleh karena itu sebaiknya anda mengikuti tips berikut ini

Apa Itu Paypal?

Paypal adalah salah satu pihak yang menjembatani antara pembeli dan penjual luar negeri sehingga dapat diartikan bahwa Paypal adalah broker. 

✓ Cara Mengatasi Saldo Paypal di Tahan 21 Hari (OnHold)

Cara mengatasi saldo Paypal di tahan harus diketahui penyebab yang menjadikannya akun Paypal dibatasi ya

Penyebab Saldo Paypal di Tahan 21 Hari.

Apa yang menyebabkan uang di rekening Paypal di tahan atau tertahan akan terjadi ketika anda dianggap sebagai seorang penjual baru dimana penjual baru belum tentu memiliki kemampuan dalam berjualan ya.

Penyebab Saldo Paypal ditahan 21 hari tentunya anda akan menerimanya dan oleh karena itu anda wajib mengatasinya untuk bisa menggunakan uang anda ya.

Cara Mengatasi Saldo Paypal yang di Tahan.

Cara mengatasi saldo Paypal yang ditahan 21 hari di akun Paypal biasanya karena penjual dianggap belum mapan, oleh karena itu Paypal menunda pembayaran selama 21 hari sehingga anda benar-benar diakui sebagai penjual yang mapan.

Bagaimana cara mengatasi saldo Paypal yang tertunda 21 hari pada Paypal? Untuk itu anda sebaiknya menjadi penjual yang menurut paypal mapan dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut.

Cara mengatasi Paypal on hold yang pertama anda harus telah menerima pembayaran selama 5x dengan syarat tidak terdapat masalah pada pembayaran.

Nah cara mengatasi saldo Paypal yang tertunda selama 21 hari dilanjutkan dengan anda sebagai penerima dana harus telah melakukan pembayaran sebesar $100 ya.

Solusi saldo Paypal ditahan selama 21 hari terakhir dilanjutkan anda hanya boleh menerima pembayaran dalam jangka waktu 60 hari sejak pembayaran pertama, oleh karena itu sebaiknya anda menggunakan akun Paypal yang telah terverifikasi.

Demikian cara mengatasi saldo Paypal tertunda (onHold) selama 21 hari, semoga anda paham ya.

0 Response to "✓ Cara Mengatasi Saldo Paypal di Tahan 21 Hari (OnHold)"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel