Cara Membuat Safelink Blogger dan Wordpress

Konten [Tampil]
Cara membuat safelink akan mempermudah dalam menghafal nama url yang dapat dipergunakan untuk membagikan sebuah informasi kepada orang lain tanpa harus repot.

Cara bikin safelink sendiri bisa dilakukan pada platform blogger dan wordpress, hal ini bergantung kepada dana yang anda miliki untuk melakukan pembelian tersebut. Kelebihan di wordpress adalah url yang anda buat akan lebih singkat lagi daripada blogger ya.

Cara Membuat Safelink Blogger


Cara buat safelink random artikel bisa dilakukan dengan memilih secara acak artikel yang telah anda buat, oleh karena itu anda harus menulis sebuah artikel yang bagus ya. Akan lebih baik lagi, artikel yang anda buat adalah menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa utamanya.

Safelink converter akan membuat url dari sebuah postingan menjadi sangat singkat bahkan bisa saja hanya sampai beberapa huruf dibelakang nama domain utama ya. Blog safelink tidak ramah untuk google adsense sehingga usahakan anda mendapatkan jasa periklanan yang lainnya lagi.


Apa itu Safelink Blogger dan Wordpress.

Safelink adalah sebuah website yang berguna untuk mempersingkat url atau link dari link yang cukup panjang. Contoh safelink adalah mas raffi memiliki url https://www.rafinternet.com/2019/12/cara-membuat-safelink-blogger-di-hosting.html lalu ketika sudah dimasukan kedalam website safelink berubah menjadi https://safelink.rafinternet.com/72923.

Apakah anda pernah mendownload anime dari samehadaku, tentunya website tersebut akan membutuhkan safelink untuk mempersingkat url mereka. Oleh karena itu, mas raffi akan memberikan cara membuat safelink seperti samehadaku.
Baca Juga Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu Secara Online dan Offline

Cara Membuat Script Safelink 2x Klik.

Cara membuat safelink sederhana di blog bisa dilakukan melalui platform blogger, akan tetapi ini memiliki tampilan yang cukup sederhana dan juga mempersingkat urlnya cukup panjang ya. Oleh karena itu, anda bisa menggunakan wordpress atau hosting karena akan mempersingkat url yang anda miliki tersebut.
Baca Juga Cara Install Printer Canon Ip2770 Tanpa CD Driver

Cara Membuat Safelink Random Artikel.

Cara membuat safelink random artikel dan safelink 2x klik dapat dilakukan dengan mengunduh scriptnya ya. Silahkan anda unduh, lalu upload ke hosting kalian sendiri ya.
Download Script Safelink 2x Klik dan Detected Adsblock
Nah cara membuat safelink blogger di blogspot telah selesai, semoga safelink buatan anda bagus ya.

0 Response to "Cara Membuat Safelink Blogger dan Wordpress"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel