Cara Install Printer Canon Ip2770 Tanpa CD Driver

Konten [Tampil]
Cara instal printer Canon ip2770 itu bisa tanpa menggunakan CD driver ya. Nah tentunya hal itu tidak bisa dilakukan ya, tenang saja bagi yang CD drivernya hilang anda bisa memasang printer Canon ip2770 di laptop tanpa menggunakan CD driver.


Cara Menginstal Printer Canon iP2770 Ke Laptop 

Cara install printer Canon Ip2770 sangatlah mudah ya yang perlu anda ingat ketika membeli printer anda harus menyimpan CD driver. Akan tetapi ketika CD hilang maka anda bisa mendownload drivernya di internet ya.

Download driver Canon iP2770 original dapat melalui rafinternet ya, silahkan anda mendownloadnya secara gratis.

Cara menginstal printer Canon ip2770 ke laptop hanya dapat dilakukan ketika anda sudah mempunyai drivernya ya.

Instal Printer Canon iP2770

Install ulang printer Canon iP2770 dapat dilakukan dengan menggunakan driver yang sama ya, satu kali download dapat berguna untuk semuanya ya.

Cara Meng-install Printer Canon iP2770 tanpa Cd banyak sekali yang telah menyediakan akan tetapi yang bekerja hanya sedikit sehingga kami membantu agar anda bisa menggunakan printer tersebut.

Cara Install Printer Canon iP2770 Ke Laptop

Cara install printer Canon iP2770 ke laptop setelah mendownload dapat dilakukan dengan membuka file tersebut lalu pilih Run.

Kemudian driver akan memulai proses instalasi, anda dapat klik next atau menjalankan program instalasi seperti biasanya ya.

Ketika sampai pada cara menghubungkan printer dengan USB maka silahkan anda laksana untuk mengetahui apakah driver sukses terhubung atau tidak.

Langkah terakhir adalah klik Completed ya, proses selesai.

Masalah-masalah Instal Printer Canon iP2770

Tidak bisa instal printer Canon iP2770 biasanya dikarenakan driver tidak cocok dengan jenis laptop anda, oleh karena itu sesuaikan driver dengan printer ya.

Kemudian ketika masih tidak bisa terhubung printer Canon iP2770 dengan laptop maka anda dapat test terlebih dahulu usbnya telah tertanam apa tidak ya.

0 Response to "Cara Install Printer Canon Ip2770 Tanpa CD Driver"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel