Ovo Point Buat Apa? Inilah Fungsi Ovo Poin Terbaru

Konten [Tampil]
Ovo Point buat apa ya? Pertanyaan yang sering muncul bagi para pengguna aplikasi pembayaran virtual yaitu ovo. Ovo memberikan royalti bagi penggunanya dalam bentuk ovo point sehingga pengguna dapat bonus ketika melakukan transaksi di salah satu market yang bekerjasama.

Ovo Point Buat Apa? Inilah Fungsi Ovo Poin Terbaru

Cara menggunakan ovo Point di Tokopedia biasanya anda akan memperoleh beberapa bonus ovo point ketika bertransaksi di marketplace itu. Nah bonus tersebut tidak berupa ovo cash ya.

Apa Itu Ovo Poin.

Ovo poin adalah sebuah royalti yang diberikan oleh pihak ovo sebagai alat untuk digunakan belanja di beberapa market khusus. Ovo poin itu berbeda dengan ovo cash ya karena ovo poin tidak bisa dicairkan ke rekening bank dan hanya dapat digunakan saja.

Poin ovo Tokopedia untuk apa merupakan pertanyaan yang sering ditanyakan oleh para pengguna khususnya yang sering jual beli online di Tokopedia ya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Ovo Poin

Ovo poin bisa digunakan untuk apa saja ya salah satu kegunaannya adalah untuk memesan di aplikasi ojek online yaitu grab.

Untuk mendapatkan ovo poin anda dapat bertransaksi pada salah satu market yang telah bekerja sama, biasanya ovo akan memberikan cashback dalam bentuk ovo poin.

Cara Menggunakan Ovo Poin.

Cara menggunaka ovo poin adalah ditukar dengan pulsa atau dibelanjakan melalui aplikasi grab ya.

Cara memindahkan ovo poin ke ovo cash tidak mungkin terjadi karena hal itu berbeda dalam penggunaannya ya. Ovo cash adalah uang virtual kita sedangkan ovo poin adalah bonus yang diberikan.

Biasanya ovo point tidak masuk yang disebabkan proses verifikasi yang cukup lama agar tidak terjadi kecurangan / fraud oleh pengguna aplikasi tersebut.

1 Response to "Ovo Point Buat Apa? Inilah Fungsi Ovo Poin Terbaru"

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel