Cara Pesan Go Food Pake Gojek Super Murah Tunai

Konten [Tampil]
Cara Pesan Go Food Bayar Ditempat adalah tindakan kita memesan makanan akan tetapi kita hanya membayar ketika makanan tersebut sudah sampai di rumah atau tujuan kita dengan selamat dan sesuai dengan keinginan anda.

Cara pesan go food grab tidak mungkin terjadi karena aplikasi go food hanya terdapat pada gojek ya, selain itu anda bisa mendapatkan promo go food lainnya lagi kok.

Cara Pesan Go food Paket Gojek super murah hanya membutuhkan voucher yang dapat digunakan ketika anda input kode vouchernya di halaman Redeem ya. Selain itu voucher juga bisa didapatkan otomatis pada halaman awal gojek.

Cara Pesan Go Food Pake Gojek Super Murah Tunai


Cara Pesan Go Food Tunai membutuhkan uang yang lebih banyak karena gojek biasanya hanya membebankan biaya yang lebih untuk order pakai uang di tempat atau COD, nah ketika anda memakai gopay biasanya akan didiskon senilai Rp 2000.

Cara Pesan Go Food Pake Gojek Tunai.

Cara Pesan Go Food Tunai dapat anda lakukan hampir seperti ketika memakai gopay hanya yang membedakan adalah metode pembayaran yang di sediakan.



Cara pesan go food tunai dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut.

Pertama anda masuk ke aplikasi go-jek milik anda ya, lalu anda pilih menu gofood.


Cara pesan gofood 2 tempat sekaligus mengharuskan anda memesan driver sebanyak 2 orang karena tidak mungkin satu driver pesan 2 pesanan sekaligus ya.
Baca juga: Desain mushola Minimalis Di Rumah.
Dilanjutkan dengan memilih restoran kesukaan anda ya, pilih menu yang ingin anda beli.


Cara Pembayaran Gofood Pakai gopayojek hanya bisa dilakukan ketika anda mempunyai saldo gopay ya, walaupun begitu ketika saldo gopay kurang maka anda dapat memakai uang tunai sebagai tambahannya ya.
Baca juga: Tips Hemat Pakai Grab.
Cara pesan gofood manual dilakukan dengan memastikan bahwa pesanan anda telah sesuai dengan keinginan, pastikan alamat pengiriman benar karena driver tidak akan bisa ke rumah anda ketika alamat salah.


Demikianlah cara pesan gofood pakai gopay dengan mudah tanpa uang tunai dan gopay ya.

0 Response to "Cara Pesan Go Food Pake Gojek Super Murah Tunai"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel