✓ Cara Melihat Pengunjung di Google Analytic Akurat

Konten [Tampil]
Cara mengetahui jumlah pengunjung website di wordpress merupakan langkah melihat jumlah orang yang sedang mengunjungi website kita, kita dapat mengetahui siapa saja yang mengunjungi website dan darimana saja mereka berasal ya.

Cara melihat pengunjung di google Analytics merupakan adalah fitur yang diberikan oleh google agar dapat melihat jumlah pengunjung unik atau unique visitor.

Cara cek unique visitor artinya kita hanya mencari beberapa orang yang dalam satu kesamaan ketika mengunjungi sebuah website. Google Analytic adalah layanan yang diberikan google untuk mengecek statistik sebuah website baik blogspot atau wordpress.

Kita dapat mengetahui penghasilan yang mungkin didapatkan bagi yang menggunakan google adsense, mencegah adanya trafik bot bahkan kita dapat mengenali siapa saja yang baru mengakses website secara real time.

Baca juga: Syarat Blog Diterima Google adsense dengan Mudah.

Nah Cara Melihat Pengunjung di Google Analytic WordPress akan saya terangkat sebagai berikut, h ini akan dapat mengantisipasi adanya hal yang buruk terhadap website anda, seperti apakah anda di jigling atau tidak ya.

Cara Melihat Pengunjung di Google Analytic WordPress

Pertama anda buka aplikasi google Analytics yang telah anda install ya.


Kemudian anda lanjutkan dengan login akun google ya, Pastika akun tersebut terkait dengan website anda ya. Silahkan klik tambahkan akun.

Lalu cara melihat pengunjung blog di google Analytics adalah dengan memilih website yang ingin anda ketahui pengunjungnya ya.
Baca juga: Cara Menyembunyikan TaskBar secara otomatis di Windows


Nah anda akan melihat statistik utama di dashboard google analytics seperti.


Nah cara mengetahui jumlah pengunjung website secara akurat hanya ada di google Analytics karena google memberikan layanan secara real time, anda juga dapat melihat berapa orang yang telah mengunjungi website baik pertama kali atau bahkan berulangkali.
Baca juga: Cara Melihat Trafik website melalui Hitstats.
Demikianlah cara melihat pengunjung di google analytics baik blog atau WordPress semoga anda mempunyai trafik banyak ya

0 Response to "✓ Cara Melihat Pengunjung di Google Analytic Akurat"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel