Syarat blog diterima google adsense 2019

Syarat blog di terima google Adsense 2019 yang harus diketahui oleh anda jika anda menginginkan agar mendapatkan suatu penghasilan melalui blog. Walaupun begitu, untuk dapat diterima oleh adsense ini buka suatu perkara yang mudah. Google sebagai pemilik adsense memiliki kriteria yang telah di standarisasi harus dipenuhi oleh semua orang yang ingin diterima oleh para pakar adsense dan lolos dari review adsense. Ketika anda menginginkan menjadi publisher google adsense maka anda harus memperhatikan kelayakan blog Anda sendiri, untuk itu rafinternet.com akan memberikan beberapa syarat di terima google Adsense dari para pakar.

Syarat blog diterima google adsense 2019


Syarat blog di terima google Adsense dari para pakar 2019.

1. Konten / artikel blog

Konten blog atau sering di sebut dengan artikel blog. Syarat utama sebagai publisher adsense adalah konten blog. Artikel merupakan syarat mutlak jadi publisher jadi anda tidak boleh sembarangan membuat artikel, karena nada harus memperhatikan beberapa kriteria sesuai dengan kebijakan google antara lain tidak diperkenankan membuat artikel hacking atau yang lainnya. Buatlah sebuah artikel yang berkualitas, dan jangan sampai copas yang dapat mempengaruhi keunikan dari sebuah artikel / konten blog anda. Selain itu anda harus memperhatikan teknik SEO anda untuk mendapatkan page one google ya.

2. Template blog / tema blog

Template blog menjadi syarat kedua dari google publisher. Bahkan template akan berpengaruh terhadap kriteria diterimanya adsense. Anda harus menggunakan template yang mendukung SEO dan responsif terhadap semua perangkat baik mobile atau dekstop. Selain itu anda harus memperhatikan navigasi, kesalahan utama dari seorang blogger awal adalah tidak memperhatikan navigasi.

3. Halaman blog

Anda harus memperhatikan beberapa halaman yang harus ada dalam sebuah blog anda. Antara lain privasi, about, kontak, disclaimer, TOS dan daftar isi.


4. Pengunjung blog / visitor original

Anda harus mendapatkan sebuah visitor yang langsung dari google ya, atau sebuah website yang terkenal seperti Facebook YouTube atau yang lainnya. Jangan sampai anda mendapatkan sebuah trafik dari website yang abal-abal ya.

5. Jenis blog / Niche blog

Beberapa jenis blog ada yang tidak mendukung adanya adsense atau menjadi publisher adsense. Seperi blog download, seperti yang ketahui bahwa website blog itu sangat melanggar hak cipta ya karena mereka meng-upload ulang karya orang lain.

6. Umur anda tidak cukup

Google adsense melarang adanya pemilik sebuah blog yang dibawah umur yakni 18 tahun. Anda harus memiliki umur diatas 18 tahun untuk dapat menjadi publisher adsense.

7. Tampilan blog / widget blog.

Anda harus memperhatikan beberapa tambahan widged karena semakin banyak widget akan memperlambat proses blog anda termuat. Sebaiknya sebelum pengajuan anda hapus semua widged tersebut.


8. Hilangkan iklan lainnya selain adsense.

Ini harus di perhatikan karena adsense tidak mau diduakan karena mereka hanya mau membayar apabila anda hanya menjadi publisher mereka tanpa adanya penyedia iklan lainnya.

Trik diterima google adsense 2019

Rafinternet.com memiliki trik khusus karena kami hanya sekali permintaan untuk menjadi pubslier adsense. Trik diterima google adsense antara lain.
  1. Tidak memasang link eksternal ke website lainnya.
  2. Tidak memasang widget banyak walaupun Alexa rank atau hitstats.
  3. Hapus semua komentar anda dahulu.

Nah ternyata syarat diterima google adsense 2019 dari para pakar adsense terkenal mudahkan. Anda dapat mencobanya ya.

0 Response to "Syarat blog diterima google adsense 2019"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel