Paket Internet di Malaysia Termurah untuk Para Turis 2019

Konten [Tampil]
Paket Internet di Malaysia Termurah merupakan idaman bagi para pengguna smartphone agar bisa tetap terkoneksi ke internet. Di Malaysia mempunyai beberapa provider internet murah seperti celcom, digi, u mobile bahkan hotlink.

Cara daftar paket internet di celcom merupakan salah satu paket internet yang murah yang biasa di cari oleh para turis agar dapat berhemat biaya internet di negara orang.

Cara beli paket internet Malaysia ini berimbas kepada pengguna telepon seluler khususnya smartphone karena smartphone tidak akan berguna ketika tidak mempunyai koneksi internet bahkan di Malaysia atau Singapura. Oleh karena itu, kebutuhan akan kuota internet selalu meningkat hari demi hari.

Coba anda bayangkan, ada banyak orang yang mengakses media sosial untuk mendapatkan informasi terkini seperti Facebook, Twitter atau media informasi berita seperti rafinternet. Tentunya aktivitas tersebut membutuhkan koneksi internet yang banyak yang akan menguras kantong anda kan.

Baca juga : Cara mendaftar Pasport murah.

Sebenarnya kita tetap bisa menggunakan layanan provider di Indonesia. Bahkan paket internet tri, Telkomsel, Indosat, Digi bahkan celcom di Malaysia merupakan salah satu solusi yang terbaik untuk para turis.

Kebutuhan internet sekarang ini mungkin disebut sebagai kebutuhan primer yang menggantikan beberapa kebutuhan sekunder ya, bahkan ada orang yang rela tidak makan seharian agar mendapatkan kuota internet kok. Oleh karena itu ada beberapa orang yang gemas karena paket internet mahal di Malaysia Singapura.

Nah Paket Internet murah di Malaysia baik tri, 3, Axis, XL, Telkomsel, Indosat bisa menggunakan layanan roaming ya.

Paket internet Digi di Malaysia dan Singapura.

Paket internet murah di Malaysia dimulai dari Digi yang sering dipakai oleh para turis, antara lain.

Paket 10 Giga, salah satu paket internet murah di Malaysia yang sering digunakan oleh turis agar bisa akses internet. Berikut adalah harganya.

  • Harga paket 50RM atau senilai Rp 170.000
  • Kuota 10GB
  • Berlaku 30hari.
  • Full speed.
  • Bonus kuota 90Gb yang berlaku dari jam 1 hingga 7 hari setiap harinya adalah 3Gb.
  • Silahkan akses ke *116*1#

Paket 15 GB, salah satu paket internet roaming termudah pada jaringan Digi di malaysia. Adapun spesifikasi paket internet Digi di Malaysia adalah.
  • Harga paket 70 RM atau senilai 250.000 rupiah.
  • Kuota 15GB yang berlaku 30 hari.
  • Bonus seperti kuota diatas.
  • Silahkan aktifkan di *116#1#
Paket 7GB merupakan salah satu paket internet di Malaysia yang murah, adapun beberapa kelebihannya adalah.
  • Harga paket 70 Rm atau seharga Rp 130.000
  • Kuota 30 hari dan mempunyai kouta 7 juga.
  • Bonus kuota 90 GB. Dapat diaktifkan di *116*1#
Begilah cara daftar paket Digi di Malaysia ya.

Paket internet TuneTalk di Malaysia.

Paket Internet di Malaysia Termurah untuk Para Turis 2019

Paket internet TuneTalk di Malaysia merupakan salah satu paket yang sering dicari oleh para turis karena memang harganya bersaing daripada yang lainnya. Adapun beberapa pilihan paket antara lain.

Paket 1Gb TuneTalk di Malaysia mempunyai beberapa spesifikasi antara lain, harganya 10Rm atau senilai Rp 35.000 dan mempunyai masa aktif 30 hari dengan kuota internet sebesar 11Gb dan bonus unlimited chat.

Baca juga : Cara mendaftar Pasport murah.

Paket 6Gb TuneTalk di Malaysia mempunyai harga 28 RM atau senilai Rp 105.000 dengan masa aktif 30 hari dan kuota internet 16Gb bonus unlimited YouTube dan chat serta media sosial.

Bagaimana cara beli paket TuneTalk di Malaysia dapat mengunjungi websitenya ya.

Paket internet celcom di malaysia

Paket Internet di Malaysia Termurah untuk Para Turis 2019

Paket 10 GB celcom di Malaysia mempunyai beberapa karakteristik antara lain harga paket celcom di Malaysia seharga 30 Rm atau Rp 110.000 mempunyai kuota 15Gb dan masa aktif 30hari, unlimited YouTube pada jam 1-7 pagi serta music wall. Silahkan aktifkan di *118*2*6#

Baca juga : Cara mendaftar Pasport murah.

Paket internet murah celcom di Malaysia adalah paket 30Gb mendapatkan kuota sebesar 30Gb dengan harga 50RM atau 175.000 masa aktif 30haru dan bonus unlimited YouTube dan music wall. Silahkan anda aktifkan di *118*2*6#.

Paket Internet U Mobile di Malaysia.


Paket internet u mobile di Malaysia mempunyai beberapa paket 1 GB dan 7.5 GB. Ada beberapa spesifikasi kuota yang bisa di beli pada provider u mobile.

Paket internet u-mobile di Malaysia yang murah adalah 1 GB yaitu dengan harga Rm 10 atau seharga 36.000 dan bonus data 2Gb dengan masa aktif 30 hari.

Paket internet di Malaysia murah yang lainnya adalah u mobile paket 7.5 GB dengan harga 106.000 dengan bonus kuota 2.5 basic data dengan masa aktif 30 hari.


Nah pakat internet di Malaysia yang murah dan kuota banyak telah saya berikan ya, semoga bermanfaat buat anda.

0 Response to "Paket Internet di Malaysia Termurah untuk Para Turis 2019"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel