Cara Setting Anonytun Axis Hitz dan Hura-hura Anti Lemot

Konten [Tampil]
Apa itu anonytun? Anonytun merupakan salah satu aplikasi yang digunakan sebagai alat untuk merubah koneksi internet yang dahulunya publik menjadi private seperti ketika mengakses jaringan local. Nah cara setting anonytun Axis hitz dan Hura Hura full speed yang anti lemot ya.

Axis merupakan salah satu provider yang mempunyai kuota internet yang cukup murah di kantong, walaupun begitu tetap saja yang gratis selalu menjadi pilihan utama bagi konsumen. Cara menggunakan anonytun Axis hitz adalah solusi bagi yang ingin mengakses internet secara gratis bahkan sangat murah daripada menggunakan kuota reguler. Cara Setting Psiphon Pro Indosat Ooredoo Full Speed.

Nah anonytun memfasilitasi pengguna dengan server ssh yang mereka miliki, cara menggunakan anonytun Axis hura-hura akan mempermudah anda dalam menghemat konsumsi kuota harian anda ya

Cara Setting Anonytun AXIS HITZ FULL SPEED dan Hura Hura.

Pertama buka aplikasi anonytun anda, silahkan anda download di play store ya.

Kemudian rafinternet akan memberikan cara menggunakan anonytun Axis hura-hura dengan cara anda harus klik Stealth Setting.


Kemudian anda aktifkan menu Custom TCP/HTTP Headers.


Lalu masukan bug host andalan anda ya. Bug host garis hijau bisa digunakan ya yakni line me. Akan tetapi anda dapat menggunakan Cara Menemukan Bug Host Di Termux.

Kemudian aktifkan fitur sesuai dengan keinginan anda ya, anda dapat mencentangnya kok ya.


Setelah itu, silahkan anda klik save ya. Kemudian kembali ke halaman awal, agar bisa klik connect dan tunggu saja. Baca juga: Tembak Paket XL Rp 0 rupiah.


Demikianlah cara menggunakan anonytun Axis hura-hura dan hitz, jika anda mempunyai bug host andalan dapat berbagai kepada kami kok.

0 Response to "Cara Setting Anonytun Axis Hitz dan Hura-hura Anti Lemot"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel