Cara Setting Psiphon Pro Indosat Ooredoo Full Speed 2019

Konten [Tampil]
Cara setting psiphon pro indosat Ooredoo full speed merupakan cara agar bisa berinternet secara gratis sehingga anda dapat mendownload file sepuasnya tanpa harus khawatir perihal kuota yang limit. Nah rafinternet.com akan memberikan beberapa cara setting psiphon pro indosat dan APN Indosat fast konek untuk anda.

Cara setting psiphon pro indosat Ooredoo full speed ini dapat diterapkan pada semua kartu Indosat yang telah diregistrasi dengan Nik KK di dukcapil sehingga koneksi internetnya berjalan. Oleh karena itu bagi anda yang belum meregistrasi kartu indosatnya maka segeralah mendaftar.

Cara setting psiphon pro indosat Ooredoo full speed


Nah cara setting psiphon pro indosat Ooredoo full speed ini diawali dengan pengertian Indosat Ooredoo, indosat Ooredoo merupakan  salah satu layanan telekomunikasi yang paling murah di Indonesia mereka memberikan beberapa kuota murah yang dapat menyenangkan para penggunanya seperti kuota Yellow. Nah walaupun murah akan tetapi masih banyak orang yang mencari cara internet gratis di termux untuk kartu SIM Indosat Ooredoo. Karena pada dasarnya yang gratis itu yang lebih disukai oleh orang-orang.

Psiphon pro merupakan aplikasi yang bisa digunakan internet gratis, akan tetapi banyak orang yang belum mengetahui cara setting psiphon pro indosat Ooredoo full speed sehingga banyak kuota yang terbuang percuma karena mengkoneksikan jaringan internet dengan VPN.

VPN sendiri telah saya bahas pada pembahasan sebelumnya ya (baca Pengertian VPN). Di tahun 2019 ini internet gratis sudah mulai sulit didapatkan, akan tetapi kami masih akan memberikan tutorial Internet gratis terbaru ya.

CARA SETTING PSIPHON PRO INDOSAT OOREDOO FULL SPEED DAN UNLIMITED 2019.

Pertama silahkan anda download aplikasi psiphon pro dan jangan lupa untuk dijalankan ya. 

Setelah itu anda klik tab Options > More Options, untuk dapat menyetting beberapa hal yang diperlukan.

Lalu anda klik menu Connect through anda http proxy ya.

Maka isilah beberapa header yang diperlukan, setiap daerah memiliki kemungkinan bug host indosat full speed masing-masing sehingga beda TKP beda rasanya ya.

Beberapa header Indosat Ooredoo fast konek.
  • Indosat.geotagging.com
  • Indosat.muslimlife.com
  • IndosatOoredoo.com
  • Rafinternet.indosat.com
  • Server4.operamini.com
  • Server6.opera-mini.net
Nah masukan salah satu bug host tersebut di salah satu header yang dibutuhkan.

Demikianlah cara setting psiphon pro indosat Ooredoo full speed 2019

0 Response to "Cara Setting Psiphon Pro Indosat Ooredoo Full Speed 2019"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel