cara menggunakan google chrome menjadi kalkulator

cara menggunakan google chrome menjadi kalkulator

Kotak pencarian / address bar adalah suatu kontak pencarian yang digunakan umumnya untuk meletakkan pencarian pada search engine, Tahukah anda bahwa address bar dapat digunakan untuk melakukan perhitungan layaknya kalkulator. Dalam address bar, kita dapat melakukan perhitungan yang paling dasar seperti ketika kita melakukan coding dalam membuat script sehingga dalam perkalian tidak menggunakan tanda "x" tetapi menggunakan bintang (*).

Ketika anda sedang membuka aplikasi google chrome dan anda membutuhkan perhitungan yang sederhana anda tidak perlu membuka kalkulator ya, anda hanya menggunakan address bar yang ada pada Chrome.

Jadi address bar selain bermanfaat untuk menuliskan alamat website juga dapat membuka aplikasi lainnya seperti melakukan perhitungan matematika sederhana. Beberapa pedoman yang harus anda ingat adalah

Tanda
Fungsi
+
Penambahan
-
Pengurangan
/
Pembagian
*
Perkalian

Anda tidak perlu menekan enter dalam melakukan perhitungan ya, dan ingat anda harus terkoneksi dengan jaringan internet juga.

Cara melakukan perhitungan matematika sederhana di chrome

Bukalah aplikasi chrome anda ya, dan perhatian pada address barnya

Cara melakukan perhitungan matematika sederhana di chrome

Kemudian anda hanya tinggal menuliskan angka yang anda inginkan untuk dilakukan perhitungan ya, dan jangan anda tekan enter.

Cara melakukan perhitungan matematika sederhana di chrome


Tara hasilnya akan terlihat pada informasi yang mungkin ada sukai ya, perhitungannya akurat kok. Demikianlah cara melakukan perhitungan matematika sederhana pada address bar search engine

0 Response to "cara menggunakan google chrome menjadi kalkulator"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel