Cara Rahasia Menambah Follower Instagram Ratusan Ribu Secara Legal

Konten [Tampil]
Apakah anda ingin mempunyai banyak follower ala selebgram yang lagi tranding di instagram? Tentunya anda tidak perlu membeli followers yang akan membebani anda sendiri. Hal itu akan mahal dan tentunya hampir semua yang like anda bukanlah seorang manusia yang asli, melainkan hanyalah sebuah bot belaka. Yang pada akhirnya membuat Instagram anda tetap sepi dari respon orang lain dan seperti kelihatan jikalau anda membeli. Kali ini rafinternet akan memberikan cara rahasia menambah follower Instagram sampai ratusan ribu secara legal dan tanpa harus membeli dari orang lain ya.

Cara mendapatkan banyak follower Instagram tanpa menambah following ini dijamin berhasil, anda perlu menerapkan beberapa trik berikut ini secara konsisten yang akan mungkin menjadikan anda sebagai selebgram dadakan deh.

Cara Rahasia Menambah Follower Instagram Tanpa Harus Membeli Follower.

  • Pertama anda harus sering-sering meng-upload 3 foto sekaligus yang mempunyai tema yang sama ya.
Cara Rahasia Menambah Follower Instagram Ratusan Ribu Secara Legal
Cara Rahasia Menambah Follower Instagram Ratusan Ribu Secara Legal
Trik pertma untuk mendapatkan banyak ratusan follower di Instagram adalah dengan selalu konsisten melakukan posting 3 foto sekaligus yang mempunyai tema yang sama. Ketika anda mau memposting anda harus mempunyai beberapa foto dengan obyek yang sama akan tetapi mempunyai pose yang berbeda. Untuk itulah cobalah anda meng-upload 3 foto sekaligus dengan tema yang sama dan tentunya anda harus melakukan editor terhadap foto tersebut.  Hal itu dilakukan karena orang-orang yang mengunjungi profil anda akan melihat foto anda yang mempunyai tema yang sama yang tentunya akan membuat tampilan Instagram anda semakin cantik dan cenderung akan membuat orang mem-follow akun mu ya.
  • Pertahankan tone editan yang anda gunakan ya.
Ketika anda sudah melakukan cara pertama yaitu melakukan konsisten upload 3 foto sekaligus, lalu anda juga wajib mempertahankan konsistensi dengan menggunakan tone editan yang sama ketika setiap kali unggahan foto tersebut. Usahakan anda tidak melakukan pergantian tone editan seperti dari black and white ke overexposure. Ketika anda konsisten melakukan tiga postingan secara beruntun dan sejajar di bingkai foto sejajar itu tidak masalah ya. Namun jikalau tone editan anda selalu berbeda itu cenderung akan membuat orang malas berkunjung ke akun instagram anda ya.
  • Posting dan upload keseharian anda yang menarik dan konsisten dengan tema awal.
Oo iya cara mendapatkan follower Instagram tanpa harus memfollow balik adalah dengan cara membuat postingan yang tidak asal-asalan atau membuat postingan yang menarik untuk dilihat. Tidak semua foto anda bisa di upload di akun Instagram anda, seperti foto makanan atau foto minuman. 
  • Sesekali anda bisa berubah akun Instagram menjadi private.
Lihat cara ini banyak diterapkan oleh para selebgram besar yang sering buka-tutup akunnya. Ini merupakan cara terbaik sebagai strategi mendapatkan follower baru secara organik. Jadi ketika anda sudah melakukan postingan 3 foto secara terus menerus dan konsisten dan orang lain sudah mendapatkan pemberitahuan maka akan menarik mereka untuk melihat biografi anda. oleh karena itu anda bisa melakukan buka tutup akun yang dapat melihat feed anda, dengan cara memprivatisasi akun instagram anda ya.
  • Cobalah untuk melakukan tag dengan beberapa akun Instagram ternama agar di notice.
Ketika anda sudah konsisten dengan apa yang anda posting tersebut, jangan ragu-ragu untuk menandai akun-akun ternama ya. Seperti akun dari Folk Indonesia yang sering memamerkan foto pemandangan alam. Ketika anda memberikan postingan terbaik anda, maka dijamin foto tersebut akan di repost oleh akun tersebut yang membuat anda mendapatkan beberapa follower baru.
  • Tirulah gaya selebgram akan tetapi berilah sesuatu yang baru.
Jangan ragu untuk meniru gaya dari selebgram idolamu. Anda bisa melakukan beberapa hal yang sama seperti cara mengedit, konsep foto, bahkan gaya ketika didepan kamera. Walaupun begitu jangan sampai anda melakukan plagiat atas beberapa gaya tersebut secara sama persis karena akan membuat anda menjadi orang yang suka meniru, cobalah beri sesuatu yang unik yang melengkapi gaya tersebut.
  • Gunakan hastag populer yang relevan.
Hastag populer akan memberikan anda peluang untuk dapat berada dalam pencarian ternama di Instagram dengan kriteria yang telah disediakan. Walaupun begitu anda harus tahu hastag mana yang cocok untuk digunakan pada postingan anda tersebut.

Baca juga

Demikianlah cara rahasia menambah follower Instagram Ratusan Ribu secara legal tanpa harus membeli, semoga anda dapat follower yang banyak ya.

0 Response to "Cara Rahasia Menambah Follower Instagram Ratusan Ribu Secara Legal"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel