Cara Memasang ads txt dan Memperbaiki file ads.txt di blogger

Cara memasang ads txt dan memperbaiki file ads.txt di blogger bukanlah merupakan sebuah hal yang sulit untuk dilakukan. Ada beberapa masalah yang sering dijumpai para blogger pemula khususnya ketika berhadapan dengan akun adsense mereka. Tentunya anda pernah mendapatkan pemberitahuan yaitu Penghasilan anda berisiko - Satu atau beberapa situs anda tidak memiliki file ads.txt. Perbaiki hal ini sekarang agar tidak berdampak buruk pada pendapatan Anda. Itulah notifikasi yang sering didapatkan oleh publiser adsense. Nah bagaimana cara memperbaiki file ads.txt agar pendapatan tidak berdampak buruk. Simaklah caranya berikut ini.


CARA MEMPERBAIKI FILE ADS.TXT DI BLOGGER

File ads.txt merupakan salah satu bagian penting di dalam akun adsense anda. Keberadaanya akan membuat akun adsense anda menjadi mendapatkan penghasilan karena file ads.txt berisikan kode akun publiser adsense anda. Nah anda tentunya ingin mencoba untuk memperbaiki ads.txt atau bahkan memasang file ads.txt di blog anda sendiri.

CARA MEMASANG ADS TXT DI BLOGGER YANG BENAR

file ads.txt adalah sebuah hal yag dikembangkan oleh IAB Tech Lab yang berfungsi untuk melawan beberapa iklan yang memiliki tujuan untuk penipuan, terutama bagi domain yang berbentuk spoofing domain dan arbitrase investaris yang tidak sah bahkan tidak memberikan sebuah transparansi dalam perusahaan yang tidak tahu kejelasannya.

Ads txt merupakan sebuah file yang dirilis pada bulan mei tahun 2017, hal tersebu dilakukan untuk memberantas pasokan periklanan online, dan membantu beberapa advertiser dan merek media digital asli, serta mempersulit bagi penipu untuk memperoleh keuntungan dari hasil penjualan inventaris yang bukan menjadi hak miliknya.

BACA JUGA Ciri-ciri blog yang sudah diterima google adsense

Dahulunya ads.txt hanya digunakan untuk domain yang berbentuk domain tld saja seperti rafinternet.com, akan tetapu sekarang ini ads.txt juga ditujukan kepada subdomain bahkan untuk para blogger yang memiliki subdomain blogspot.com.

CARA MENGAKTIFKAN ADS.TXT UNTUK BLOGGER.

Cara Mengaktifkan ads txt oada blogger cukup mudah, Anda tinggal menyetting ads txt pada blogger anda sebagai berikut ini. BACA JUGA. Cara mendaftarkan blog ke Google adsense dan approve tercepat
  • Pergi Ke Menu Setelan > Preferensi Penelusuran.
  • Anda akan menjumpai kolom Monetisasi.
  • Kemudian anda klik edit dan aktifkan ads.txt dengan memilih YA.
  • Kemudian anda dapat mengisi file ads txt dengan kode sebagai berikut.
google.com, pub-Rafinternet, DIRECT, f08c47fec0942fa0
  • Caranya anda dapat mengganti kata Rafinternet menjadi id dari akun adsense anda, silahkan anda buka akun adsense, dan pilihlah profile.
Cara Memasang ads txt dan Memperbaiki file ads.txt di blogger

Nah Begitulah cara memperbaiki file ads txt di blogger, semoga anda mengetahui akan manfaatnya ya.

0 Response to "Cara Memasang ads txt dan Memperbaiki file ads.txt di blogger"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel