Beli diamond FF pake Pulsa Indosat Murah

Konten [Tampil]
Beli diamond ff pake pulsa indosat murah merupakan cara untuk dapat mendapatkan diamond FF secara mudah tanpa harus membeli voucher google play store. Beli diamond ff pulsa indosat ini mengharuskan anda untuk menggunakan SIM card Indosat agar dapat membeli diamond FF yang akan anda tambahkan di akun free fire. Nah bagi anda yang ingin membeli diamond FF tanpa harus membeli voucher google play dapat menggunakan cara berikut ini. Baca juga: Beli diamond Ff pakai pulsa Telkomsel murah.

Beli diamond ff murah pakai pulsa indosat

Cara beli diamond ff pake pulsa indosat diawali dengan kepemilikan pulsa anda pada kartu Indosat anda. Anda harus mempunyai pulsa yang cukup agar dapat melakukan tune up diamond FF ke akun free fire anda.

Nah cara beli diamond ff pake pulsa indosat murah ini diawali dengan mengunjungi salah satu dari penyedia layanan tune up fire fire termurah yang pernah saya lakukan yaitu pada.

  1. UniPin.
  2. Raffiinc.
  3. Codashop.
  4. Rctigame.
Disini saya akan memberikana Cara top up diamond ff dengan pulsa indosat melalui codashop. Cara ini bisa digunakan pada situs yang lainnya seperti diatas ya.

Setelah anda mengunjungi situs dari codashop, anda dapat beli diamond ff dengan pulsa Indosat dan memilih jumlah diamond ff yang ingin anda beli.

Beli diamond FF pake Pulsa Indosat Murah

Setelah anda memilih jumlah diamond, anda dapat memasukan nomer id akun ff anda, silahkan anda masuk ke game free fire dan klik bagian profile.

Selanjutnya Beli diamond ff dengan pulsa indosat ini mengharuskan anda memasukan nomer Indosat anda ya, masukkanlah nomer indosat yang valid untuk mendapatkan SMS notifikasi.

Lalu, anda tunggu saja akan notifikasi yang diberikan pihak codashop. Masukkan kode tersebut agar proses pembelian selesai.



Nah cara beli diamond ff dengan pulsa indosat sudah selesai, anda anda akan mendapatkan bukti transaksi di codashop.

0 Response to "Beli diamond FF pake Pulsa Indosat Murah"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel