✓ Cara Beli Diamond PUBG Murah Pakai Pulsa (Telkomsel, Axis, Three, XL dan Indosat)

Konten [Tampil]
Beli diamond pubg pakai pulsa Telkomsel, Indosat, three, XL, dan Axis murah adalah trik untuk mendapatkan diamond atau GEMS pubg baik mobile ataupun yang versi bukan lite. Pubg menjadi game yang bergenre shooting atau tembak-tembakan yang menjadi primadona di kalangan para remaja, pubg akan mengajak kita seperti sedang berperang melawan penjajah untuk mencari kemerdekaan.

Cara beli diamond pubg murah ini bisa anda lakukan pembayaran baik melalui pulsa ataupun melalui uang virtual baik itu di gojek ataupun yang lainnya. Anda bisa mendapatkan diamond pubg mobile ini hanya bermodalkan pulsa baik itu sedikit ataupun banyak bergantung kepada berapa jumlah diamond yang ingin anda beli ya.

Diamond di pubg dapat berfungsi untuk membeli pakaian baik itu baju ataupun celana.  Selain itu anda bisa juga membeli senjata untuk dapat dimainkan di game pubg. Cara beli diamond pubg mobile ini merupakan langkah awal anda bisa membeli skin tersebut secara permanen.

Tempat beli diamond pubg merupakan situs yang dapat digunakan untuk membeli skin permanen pubg mobile. Selain itu anda bisa melihat berbagai macam harga diamond pubg di codashop sebagai bahan perbandingan ketika anda ingin toneup diamond tersebut.

Baca juga: Cara beli diamond ff pakai pulsa.

✓ Cara Beli Diamond PUBG Murah Pakai Pulsa (Telkomsel, Axis, Three, XL dan Indosat)

Cara beli Diamond di pubg pakai pulsa ini dapat dilakukan oleh para gamer baik itu ditingkat noob bahkan pro. Anda hanya membutuhkan pulsa di kartu anda baik itu di perdana Telkomsel, Axis, three, XL ataupun indosat. 

Untuk itu anda perlu menyiapkan pulsa senilai harga  diamond pubg mobile di codashop yang dapat anda jadikan bahan perbandingan harga di situs-situs yang lainnya.

Baca juga: server ssh tercepat.

Pertama anda bisa mengunjungi beberapa situs jual beli diamond pubg mobile pakai pulsa berikut ini.
  • UniPin.
  • Codashop.
  • Midasbuy
  • Shopee
  • Rctigame.
Kemudian anda bisa mencoba salah satu website tersebut, sebagai contoh saya akan menggunakan situs codashop untuk beli Diamond pubg ya. 

✓ Cara Beli Diamond PUBG Murah Pakai Pulsa (Telkomsel, Axis, Three, XL dan Indosat)

Nah kemudian anda masukan id game anda, id player anda dapat anda lihat di profile akun game anda. Silahkan anda buka akun pubg mobile anda dan salinlah kode tersebut. 

Selanjutnya beli diamond pubg mobile ini dilanjutkan dengan memilih jumlah dan harga diamond pubg yang ingin anda beli. Selanjutnya anda tinggal memilih metode pembayaran yang ingin anda gunakan ya.

Konfirmasi pembelian melalui SMS ataupun dengan mengirimkan kode otentifikasi yang dikirimkan melalui nomer yang anda cantumkan ya.

Tunggu proses pembelian selesai, dan nikmati diamond pubg yang telah anda beli.

Baca juga: Cara menggunakan psiphon pro Axis 2019.

Demikianlah cara membeli diamond pubg mobile pake pulsa, semoga anda bermanfaat ya.

0 Response to "✓ Cara Beli Diamond PUBG Murah Pakai Pulsa (Telkomsel, Axis, Three, XL dan Indosat)"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel