Cara membuat stiker bergerak yang mengikuti obyek pada tag mention dan hashtag di Instagram

Konten [Tampil]
Cara membuat stiker bergerak yang mengikuti obyek pada tag mention dan hashtag di Instagram

Instagram adalah sebuah aplikasi dimana kita membagikan momen yang kita lalui menggunakan foto, instagram sekarang ini merupakan aplikasi wajib untuk anak hits karena dengannya kita dapat menggunakan atau menjadi terkenal ya.

Terdapat beberapa fitur instagram yang terkenal, salah satunya adalah story instagram? siapa sih yang nggak pernah membuat story? atau apakah anda adalah pembuat story terus setiap hari sampai teman anda bosen melihat anda hehe.

Tenang saja disini saya akan membagikan sedikit trick yang dapat anda coba untuk menambah wawasan anda ya. Anda tentunya mengetahui striker hashtag atau tag mention, iya betul, hashtag atau tag mention berguna untuk mencari dengan mudah dipencarian ketika menggunakan instagram dan post teman anda terlewat atau bahkan anda mencari tag yang sama dengan foto yang anda bagikan tersebut.

Tetapi apakah anda pernah melihat tag mention atau hashtag yang bergerak mengikuti obyek pada story seseorang teman anda? tentu saja banyak sekali yang sudah paham cara membuatnya akan tetapi sedikit yang belum paham cara membuatnya. Tenang, untuk anda yang belum bisa membuatnya saya akan membagikan caranya secara mudah kok ya. 

Cara membuat stiker instagram bergerak mengikuti obyeknya pada hashtag dan tag mention

- Pertama anda buka aplikasi instagram yang anda punyai kemudian anda pilih bagian story, kemudian anda dapat membuat story video dengan menekan tombol shutter atau dengan mengupload video galery anda ya.

- Selanjutnya anda dapat menambahkan stiker, tap bagian seperti pada gambar ya.


Kemudian anda bisa memilih #tagar, dan isilah sesuai dengan tagar buatan anda sendiri


Selanjutnya anda tap dan tahan pada stiker tagar anda tadi sehingga akan muncul beberapa menu, kemudiana anda pilih menu Sematkan ya. Kemudian anda dapat mengatur stiker tersebut dengan menggunakan pointer yang berada dibagian bawah, jangan lupa taruhlah pada obyek yang ingin anda ikuti dengan tagar tersebut. Ketika sudah selesai anda tinggal klik Sematkan.


Tunggulah proses selesai, kemudian anda dapat melihat previewnya, jika anda sudah bagus editannya anda dapat langsung mengirimkan ke story instagram anda ya..

Baca juga Tutorial lengkap whatsapp

Demikianlah cara membuat stiker hastag dan mention bergerak pada video story instagram, semoga anda dapat mempraktekkannya ya

0 Response to "Cara membuat stiker bergerak yang mengikuti obyek pada tag mention dan hashtag di Instagram "

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel