Cara mengganti font di story instagram

Konten [Tampil]
Cara merubah font di instagram highlight ~ Tentunya anda mengetahui apa itu instagram kan? instagram adalah salah satu aplikasi berbagi kenangan melalui foto dan video. Kita tentunya mengetahui apa yang namanya Highlight ya, pada dasarnya highlight biasanya disetting dengan huruf bawaan dari instagram sendiri. Kali ini saya akan memberikan cara mengubah font judul highlight di instagram supaya menjadi lebih elegan dan keren tentunya.

Sekarang ini sudah tidak menjadi rahasia lagi ketika seorang developer aplikasi harus selalu berinovasi agar dapat memperbanyak fitur dari aplikasi mereka, sehingga ketika ada banyak fitur yang bermanfaat tentunya aplikasi tersebut akan diminati oleh banyak orang. Tidak terkecuali instagram yang selalu memberikan inovasinya. 

Kali ini instagram membuat fitur baru yaitu stories highlight dan stories archive. Stories highlight adalah fitur yang digunakan untuk menyimpan instastory lebih dari 24 jam dan hanya bisa dilihat oleh orang lain ketika membuka profil Instagram kita.

Fitur ini sudah disematkan beberapa hal yang menarik seperti mengubah isi dan jumlah video yang ingin anda tampikan, serta mengubah cover gambar yang anda inginkan pula. Apakah anda mengetahui ada beberapa hal yang dapat membuat instagram highlight anda tambah menarik. Saya akan memberikan cara agar judul anda menjadi lebih keren dan elegan dengan beberapa text istimewa ya hehe... Simaklah caranya;

CARA MENGGANTI FONT STORIES HIGHLIGHT

1. Buka browser kesayangan anda, carilah coolsymbol.com

2. Kemudian anda scroll ke bawah dan pilihlah text yang anda inginkan,


3.  lalu anda tap Menu decorate dan isilah dengan karakter yang anda inginkan


4. Setelah itu anda copy text yang muncul dalam hasilnya ya.

5. Buka aplikasi instagram anda, lalu ada dapat mengcopynya pada halaman judul

6. Selesai deh

Demikianlah cara membuat text animasi di instagram semoga anda dapat mempraktekannya ya

0 Response to "Cara mengganti font di story instagram"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel