✓ Cara Daftar Go-Jek Online Agar Cepat di Panggil

Cara daftar Go-jek online 2019 merupakan langkah awal untuk anda bisa ikut dalam program ojek online yang sekarang ini cenderung di senangi oleh masyarakat. Tidak dapat dipungkiri bahwa keberadaan transportasi online sudah banyak. Sistem transportasi online yang mudah mendukung orang untuk berbondong-bondong mendaftar agar menjadi bagian dari transportasi online tersebut.

Di Indonesia sendiri ada dua macam transportasi online yang sering digunakan akan yaitu grab dan Go-jek. Mengingat bahwa transportasi online sudah merajalela maka peluang untuk cara daftar Go-jek semakin dilirik banyak orang. Walaupun begitu rekruitmen driver Go-jek tidak selalu ada sehingga setiap kalo ada lowongan sudah pasti langsung habis dalam jangka waktu yang sangat singkat.

✓ Cara Daftar Go-Jek Online Agar Cepat di Panggil


Banyak orang yang daftar Go-jek online akan tetapi harus menunggu panggilan yang cukup lama bahkan untuk mereka yang ingin menjadi ojek online banyak yang ketinggalan. Oleh karena itu anda harus menyiapkan beberapa persyaratan yang harus disiapkan ketika mendaftar Go-jek online agar mudah diterima ya yaitu;

  • Mempunyai SIM Card aktif
  • Mempunyai SKCK aktif
  • Mempunyai motor beserta kelengkapannya.
  • Mempunyai smartphone minimal ram 1GB.
  • Mempunyai koneksi internet.

Cara Daftar Go-jek Online Terbaru 2019.

Sekarang ini pendaftaran go-jek sudah mudah dilakukan. Bahkan cara daftar go-jek online terbaru 2019 sudah bisa dilakukan di kota besar di indonesia yakni Jakarta, Semarang, Surabaya, Bandung dkk. Berikut ini adalah cara daftar go-jek online 2019.

Pertama anda buka situs Go-jek resmi ya. Kemudian anda beberapa pilihan pendaftaran baik untuk motor atau untuk mobil.

Kemudian anda isi pendaftaran dengan data anda yang sebenarnya ya, karena data ini akan diverifikasi baik itu nama, email, nomer telepon, bahkan nomer polisi kendaraan anda yang anda daftarkan.

Setelah itu anda harus memverifikasi kepemilikan email dengan cara masuk ke email dan klik tombol verifikasi email.

Nah Cara Daftar Go-Jek Online 2019 sudah selesai, tugas anda adalah menunggu panggilan untuk seleksi ya.

0 Response to "✓ Cara Daftar Go-Jek Online Agar Cepat di Panggil"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel