Update Algoritma google 2019/2020

Konten [Tampil]
Google menggunakan algoritma google 2019 / 2020 yang selalu update sepanjang waktu. Anda bisa memahami bahwa algoritma google adalah sebuah cara yang dibentuk oleh google untuk mengembalikan beberapa situs ke halaman pertama pencarian di google. Banyak sekali jenis algoritma google yang bisa di pelajari antar lain google panda, google penguin, google hummingbird, google pigeon, google mobile, google rank rain, google possom, dan google Fred.

Nah cara mengetahui algoritma google. Itu sangat sulit, untuk itu saya akan membahas algoritma google yang pasti memiliki tingkat bahasa yang sulit untuk dipahami. Pada kesempatan ini saya menjelaskan bagaimana cara menguasai perubahan algoritma google 2019 yang sebenarnya cukup sulit untuk dijelaskan.

Baca juga



Google selalu mengubah cara meng-index halaman di google. Contohnya ketika anda mempunyai sebuah artikel yang tidak berada pada halaman pertama google, suatu saat nanti akan menjadi halaman google apabila artikel anda tersebut biasa diakses oleh banyak orang, di mana yang semula nomer 100 maka 1 sampai 2 jualan akan naik ke posisi teratas kok.

Anda dapat menggunakan algoritma google 2019 untuk menjadikan postingan anda di halaman pertama google. Semua artikel yang dapat menarik minat para pencari information di google akan memudahkan anda untuk menjadi seorang yang meng-upload artikel berkualitas dan menjadi halaman nomer satu di google.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan blog memiliki pengunjung yang sedikit karena perubahan algoritma google dalam index artikel. Untuk dapat memperbaiki blog yang memiliki pengunjung sedikit dapat menggunakan cara agar tidak melakukan pelanggaran berat seperti melakukan copy paste blog orang lain.

Determinan / faktor-faktor yang menyebabkan trafik blog menurun adalah

  1. Copas / copy paste postingan artikel blog orang lain.
  2. Artikel anda kurang minat di cari.
  3. Jarang update artikel.
  4. Postingan sedikit dan kurang bermanfaat.
  5. Terdapat link mati dalam blog anda.
  6. Terlalu banyak menggunakan kata kunci.
  7. Kaidah menulis kurang diperhatikan sehingga tidak cocok struktur bacaannya.
  8. Terlalu banyak melakukan SEO off page.
  9. Artikel yang tidak diperbolehkan oleh google seperti yang telah diungkapkan.
  10. Backlink tidak berkualitas dari blog yang buruk.
  11. Menggunakan internal link yang tidak sesuai dengan artikel anda.
Ketika google melakukan perubahan update algoritma google, anda dapat melakukan beberapa perubahan sesuai instruksi dari google. Dengan cara itu anda dapat mempertahankan posisi pertama dan blog tetap disukai oleh semua orang. Ketika anda melihat artikel anda turun karena perubahan algoritma anda jangan khawatir karena itu hal yang biasa untuk menjadikan artikel anda pada Page One Goggle.

Blog saya yang di kelola ini memiliki trafik yang bagus dan cenderung permanen walaupun banyak sekali perubahan yang dilakukan oleh google agar menjadikan beberapa website baik ke page one atau hanya merotasi. Mengapa hal tersebut terjadi, hal ini karena saya sering melakukan update banyak sekali artikel setiap harinya, hal itu saya lakukan agar mendapatkan perlakukan baik dari google.

Dahulunya saya melakukan trik SEO off page karena ingin mendapatkan backlink dari banyak sekali situs, akan tetapi hal itu malahan membuat website saya cenderung tidak disukai oleh banyak orang karena saya hanya spam saja, akan tetapi dengan melakukan update saya selalu mendapatkan pengunjung yang stabil.

Cara mendapatkan page one google dengan algoritma google 2019 mungkin ini saya dapat simpulan bahwa 
  1. Silahkan anda belajar cara menyusun sebuah kalimat menjadi paragraf dengan baik.
  2. Jangan lakukan tindakan copas.
  3. Jangan membiarkan website anda dipasangi anti copas.
  4. Buat  artikel unik.
  5. Jangan lakukan rewrite artikel orang lain.
  6. Setelah melakukan update artikel anda dapat langsung meng-index ya
Nah update algoritma google 2019 / 2020 telah saya sampaikan, anda dapat menggunakannya untuk merubah halaman postingan artikel anda ya.

0 Response to "Update Algoritma google 2019/2020"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel