Kenapa iklan admob tidak muncul? 3 sebab iklan admob tidak muncul

Kenapa iklan admob tidak muncul? 3 sebab iklan admob tidak muncul

Admob adalah salah satu layanan pengiklan dari google, admob di desain untuk mereka yang ingin mengintegrasikan iklan ke aplikasi adroid biasanya karena mereka memberikan aplikasi secara gratis yang menyebabkan mereka menginginkan untuk mendapatkan uang untuk membantu mereka membeli server dari aplikasi yang mereka buat.

Akan tetapi ketika anda sudah berhasil menerapkan iklan di aplikasi anda lalu anda berfikir, kenapa iklan admob tidak muncul pada aplikasi yang dibuat, tentunya anda akan merasa bingung kan. Tenang saja disini saya akan memberikan solusi dan penyebab kenapa iklan admob tidak muncul.

Penyebab iklan admob yang saya bisa sampaikan ada 3, tenang saja disini saya juga akan memberikan solusinya ya, yaitu
  • Kita cek terlebih dahulu Akun Admob anda ya. 
Kita cek terlebih dahulu apakah akun admob anda ada peringatan dari Policy Google. Ketika anda mendapatkan peringatan dari google tentunya anda tidak akan dapat menayangkan iklan. Solusinya adalah anda membuat akun admob yang baru untuk dapat mengiklankan suatu iklan pada aplikasi anda.
  • Kita cek terlebih dahulu nama aplikasi anda / package name.
Ada beberapa hal yang lainnya yang menyebabkan iklan tidak muncul, kemungkinan nama aplikasi anda telah di blokir oleh google admob. Karena dahulu anda membuat aplikasi yang tidak menaati aturan dari google dan google mulai sekarang tidak menginginkan untuk menayangkan iklan di aplikasi anda. Solusinya adalah anda hanya merubah nama aplikasi anda / package name.

  • Anda belum menyetting Akun pembayaran anda.
Jangan lupa untuk merubah settingan pembayara anda ya, karena ini merupakan awal dari iklan di admob. Setelah anda menyetting pembayaran anda anda dapat langsung membuat unit iklan yang baru dan langsung saja pasang pada aplikasi anda. Solusinya adalah anda silahkan melengkapi data penerimaan pembayaran anda dahulu ya.

Demikianlah bahasan mengenai iklan admob tidak nampak atau iklan admob tidak muncul pada aplikasi yang dibuat, semoga anda segera dapat menayangkan iklan ya.

0 Response to "Kenapa iklan admob tidak muncul? 3 sebab iklan admob tidak muncul"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel