cara setting opera mini handler xl 2019

Konten [Tampil]
Cara setting Opera mini handler XL merupakan cara mudah mengubah kuota Opera mini menjadi reguler melalui aplikasi Opera mini handler semua versi. Apakah anda mempunyai kuota Opera mini, kuota Opera mini merupakan kuota yang hanya dapat digunakan untuk mengakses operamini saja sehingga untuk membuka aplikasi lainnya yang membutuhkan data internet tidak bisa. Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan cara setting Opera mini handler XL 2019 sehingga anda bisa merubah kuota operamini menjadi reguler.

Sebenarnya ketika anda brosing dengan operamini itu sudah cukup, karena operamini merupakan salah satu browser yang memiliki kemampuan untuk mem-block iklan yang mengganti tanpa bantuan plug in, sehingga diyakini bahwa operamini memiliki kecepatan dalam melakukan aktivitas brosing. Akan tetapi ketika anda memaketkan operamini tentunya anda hanya bisa mengakses aplikasi Opera mini disemua versi. Tentunya sayang kan paket yang tersisa banyak itu tidak digunakan sehingga anda rugi.

Baca juga cara setting XL waze 2019

Cara setting Opera mini handler XL iflix adalah salah satu cara untuk merubah paket iflik menjadi kuota reguler, akan tetapi sekarang ini saya akan membahas mengenai Opera mini saja.

Nah Cara setting Opera mini handler  xl 2019  untuk internet gratis adalah sebagai berikut.

Cara setting Opera mini handler full speed dan unlimited

Pertama anda download aplikasi operamini handler ya.

Kemudian anda install aplikasi tersebut pada smartphone anda, lalu anda buka aplikasi oepra mini untuk merubah kuota opera mini kini menjadi reguler.

Ketika anda membuka aplikasi ini maka muncul pengaturan Dzebb Handler. Silahkan anda isi datanya sesuai dengan settingan Opera mini handler XL 2019 ini.


  • Centang Remove Port.
  • Proxy type : Host.
  • Proxy server : server4.operamini.com
  • Real proxy type : 202.152.240.50:80
  • Real proxy port : 80


Setelah anda berhasil setting klik tombol simpan ya.

Baca juga Cara setting phispon pro XL iflix 2019

Selamat brosing pada hari ini ya.

Nah itulah cara setting Opera mini handler XL 2019 untuk jadikan kuota opera mini mini reguler, semoga anda betah dengan kecepatan yang full speed tersebut ya.

0 Response to "cara setting opera mini handler xl 2019"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel