Cara mudah sembunyikan aplikasi android di semua smartphone

Konten [Tampil]
Cara mudah sembunyikan aplikasi android di semua smartphone

Cara menyembunyikan aplikasi android di smartphone ~ Smartphone sekarang ini menjadi salah satu media untuk menaruh privasi kita. Hal tersebut terjadi karena banyak file, foto, video yang tentu saja penting dan juga rahasia kan. Oleh karena itu anda menginginkan agar menyembunyikan aplikasi tersebut agar aman dan tidak diketahui oleh orang.

Android tidak akan pernah terlepas dari penginstallan aplikasi karena kita dibebaskan untuk menginstall aplikasi kita sesuai dengan kehendak kita. Akan tetapi kemudahan tersebut harus kita antisipasi dengan anda dapat mengelola / memanagemen aplikasi yang digunakan ya. Oleh karena itu pasti ada beberapa aplikasi yang ingin kamu sembunyikan ya? Nah tenang saja kali ini rafinternet akan memberikan informasi tentang cara sembunyikan aplikasi android ya.

Sebenarnya ada banyak aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk sebagai cara menyembunyikan aplikasi android. Tentunya kami akan memberikan cara yang paling mudah yaitu menggunakan launcher pihak ketiga yang dapat di install secara gratis melalui play store. Aplikasi penyembunyi aplikasi adalah Apex Launcher ya.

Cara menyembunyikan aplikasi pada smartphone android adalah
- Pertama anda install Apek Launcher melalui play store.
- Kemudian anda dapat menuju menu Setting > Home >Set Apex Launcher menjadi default launcher pada smartphone kamu.
- Kemudian anda buka aplikasi Apex Launcher
- Setelah itu anda dapat menuju Apek Setting > Drawer Setting > Hidden Apps.
- Pilih dan seleksi aplikasi mana yang akan kamu sembunyikan ya.
- Setelah selesai anda dapat mengunjungi homepage, maka aplikasi tidak akan terlihat.

Nah Ternyata menyembunyikan aplikasi itu mudah kan, semoga anda dapat mempraktekannya ya. Itulah cara menyembunyikan aplikasi android disemua type smartphone semoga anda dapat mempelajarinya.

0 Response to "Cara mudah sembunyikan aplikasi android di semua smartphone"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel