Cara menyembunyikan aplikasi android Xiaomi tanpa root

Cara menyembunyikan aplikasi android Xiaomi tanpa root

Sembunyikan aplikasi di xiaomi dengan mudah serta tanpa root. Tentunya masing-masing orang memilikin karakter tersendiri dalam membuat privasi di smartphone mereka, ada beberapa orang yang menganggap bahwa foto, video, atau beberapa aplikasi perlu untuk di sembunyikan karena termasuk dalam ranah privasi.

Termasuk ketika kita menggunakan smartphone xiaomi, mereka memberikan kita tempat dan cara menyembunyikan aplikasi dan game yang perlu di rahasiakan agar tidak diketahui orang. Sebenarnya menyembunyikan aplikasi bukanlah suatu tindakan yang wajar akan tetapi karena beberapa aplikasi telah meminta beberapa data pribadi sehingga kita perlu menyembunyikannya.

Contohnya adalah aplikasi belanja online, hal itu perlu disembunyikan ketika anak tidak mengetahui fungsinya dan hanya langsung checkout yang bisa menyebabkan tagihan yang banyak kepada orang tuanya ya. Atau mungkin seorang pacar yang menyembunyikan chat mantan ketika mereka sedang bertemu.

Sehingga daripada kita tidak memperbolehkan orang lain meminjam smartphone kita dan mereka akan mengeluarkan kata-kata yang tidak menyenangkan, lebih baik kita sembunyikan apa yang menurut kita privasi itu.

Bagi beberapa perangkat android secara umum dapat menggunakan aplikais pihak ketiga yang berfungsi untuk menyembunyikan aplikasi dan game. Nah bagaimana dengan xiaomi? apakah xiaomi perlu menyembunyikan aplikasi dengan aplikasi pihak ketiga ataukah hanya menggunakan beberapa settingan bawaan sistem? temukan jawabannya dibawah ini.

Baca Juga 


Untuk menyembunyikan aplikasi xiaomi tanpa root adalah
- Pertama anda buka menu Pengaturan / Setelan / Setting bawaan sistem.
- Kemudian anda masukan App Invisible
- Setelah itu anda ketuk saja menu App Invisible tersebut.
- Lalu anda carilah aplikasi yang ingin anda sembunyikan, tugas anda hanyalah mencetang aplikasi tersebut.
- Setelah selesai, anda tinggall klik OK.
Namun perlu diperhatikan bahwa cara ini hanya berlaku untuk beberapa produk dari xiaomi saja ya. Untuk produk yang tidak dapat menggunakannya dapat menggukan aplikasi pihak ketiga ya, seperti Hola Loucer, atau yang lainnya ya.

Nah sudah selesai bahasan mengenai cara menyembunyikan aplikasi android di xiaomi, apabila anda masih kurang faham anda dapat berkomentar ya.

0 Response to "Cara menyembunyikan aplikasi android Xiaomi tanpa root"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel