Cara meningkatkan like status Facebook tanpa auto like

Cara meningkatkan like status Facebook tanpa auto like

Auto like merupakan jalan pintas untuk mendapatkan like dengan cara cepat, akan tetapi apakah anda tahu ada cara lain untuk mendapatkan like tanpa auto like tentunya dengan jalan yang cepat dan postingan anda akan mendapatkan like yang banyak tentunya akun anda akan aman kok.

Tentunya banyak orang yang mau ingin mendapatkan banyak like di media sosial terutama facebook. Nah kali ini saya akan memberikan cara mendapatkan like yang banyak di facebook dengan metode yang aman kok.

Facebook adalah media sosial yang didirikan oleh Mark Zuckerberg bersama teman-temannya pada tahun 2014 tepatnya 4 Februari 2004. Dengan Facebook kita dapat berkomunikasi dengan teman-teman bersama keluarga anda hanya dengan terkoneksi internet. Facebook juga memberikan kita fitur yaitu text, foto sehingga video.

Sekarang ini sudah banyak sekali akun facebook yang sudah dibuat oleh seluruh orang yang ada didunia, fakta yang menarik bahwa 75% pengguna internet laki laki mengakses facebook sedangkan 83% pengguna internet wanita mengakses telah mengakses facebook ya.

Facebook masih dipakai untuk mengakses dan memberikan informasi, mereka juga memberikan akses untuk login ke beberapa aplikasi atau game sehingga pengguna aplikasi dan game tersebut tidak perlu membuat akun serta dapat mempermudah penggunanya mengingat akun mereka.

Inilah cara mendapatkan banyak like facebook pada status postingan anda, saya kasih beberapa tips untuk mendapatkan like ya yaitu;

  • Perhatikan Waktu Postingan Status anda
Yang paling utama dan perlu diperhatikan adalah kapan waktu sebaiknya anda melakukan posting status anda, untuk itu anda harus melakukan survey terhadap beberapa user yang sedang online di Facebook. 

Sesuai survey yang telah saya lakukan bahwa ketika anda melakukan update status pada jam tengah malam maka saya yakin yang memberikan like tersebut cenderung sedikit karena pada waktu itu beberapa user telah tidur ya. 

Akan tetapi hal ini kan berbeda ketika anda membuat status pada jam mau tidur pengguna umumnya membukan smartphone untuk melihat beberapa berita atau informasi yang di inginkan.

Jangan membuat status pada jam kerja, karena mungkin akan sedikit user yang membuka akun facebook mereka sendiri. dan lebih baik anda membuat status ketika pulang jam kerja karena itu adalah waktu yang optimal melakukan status.

Namun hal itu masih menurut survey saya, sehingga masing-masing orang memiliki tipe jam tersendiri ketika membuka facebook mereka ya.

  • Foto bagus sangat mendukung
Tentunya secara umum status yang hanya berupa text akan cenderung diabaikan dari pada status yang berupa gambar. Karena gambar itu lebih di sukai karena mendukung apa yang ingin anda sampaikan.

Akan tetapi anda harus membuat gambar yang menarik dan tentunya unik serta mempunyai informasi yang singkat padat dan jelas. Anda harus bisa menggunakan media visual seperti gambar, untuk mendapatkan gambar yang optimal anda dapat menggunakan kamera yang mendukung.

  • Hindari Postingan yang Panjang
Anda sebenarnya bisa membikin status yang panjang, akan tetapi semakin panjang status anda maka orang lain cenderung akan mengabaikan postingan anda, karena pada dasarnya orang cenderung malas ketika membaca text yang terlalu panjang yang dapat membikin mata lelah.

Ketika jumlah karakter di bawah 100 maka hal itu akan mendapatkan like yang lebih banyak karena semua item di sampaikan secara to the point  dan tidak berkepanjangan.

  • Hindari postingan yang berulang
Semakin sering anda membuat status maka semakin kecil peluang anda untuk mendapatkan like untuk yang kedua dan ketiga kalinya, karena tentunya beberapa pengguna merasa bahwa beranda mereka telah di spam / muncul status anda terus menerus, sehingga ada peluang bahwa anda akan di blok oleh teman teman anda ya.

  • Buatlah grup di facebook
Tentunya anda memiliki beberapa grup yang ada di facebook baik anda sebagai admin atau anda hanya bergabung. Dengan anda bergabung ke grup yang memiliki anggota yang banyak maka peluang anda untuk mendapatkan like semakin banyak.

Akan tetapi tentunya dengan syarat bahwa anda harus membuat suatu postingan yang berhubungan dengan grup yang anda gabung tersebut. 

Selain itu anda juga dapat memastikan apakah grup yang anda bergabung tersebut itu grup yang memiliki member aktif atau pasif, hal itu dapat anda ketahui dengan melihat postingan yang terakhir terlihat ya.


  • Mengikuti orang terkenal
Salah satu trik yang sering dipakai oleh beberapa orang karena dengan kita mengikuti mereka, ada kemungkinan orang yang dengan sengaja berkunjung ke beranda kita dan memberikan like terhadap postingan kita ya.

Demikianlah cara mendapatkan like terhadap status anda, semoga anda mendapatkan like secara riil ya.

0 Response to "Cara meningkatkan like status Facebook tanpa auto like"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel