Cara meningkatkan like fanpage di Facebook

Cara meningkatkan like fanpage di Facebook

Fanpage adalah halaman yang dapat kamu gunakan untuk dapat bertemu dengan berbagai orang yang mempunyai hobi yang sama sehingga anda dapat dengan mudah berkomunikasi dengan orang orang yang menyukai bisnis yang anda sedang kerjakan. Tentunya ketika anda baru memulai bisnis dengan membuka fanpage baru akan sulit bagi anda untuk mendapatkan like apalagi berinteraksi dengan pelanggan anda ya.

Kamu membutuhkan cara untuk meningkatkan like fanpage di facebook untuk dapat menjangkau lebih banyak lagi pelanggan sehingga dapat meningkatkan pendapatan di kantong anda kan. Nah kami akan memberikan cara mendapatkan like fanpage secara gratis tanpa menggunakan layanan auto like ya.

Cara ini akan bermanfaat ketika anda mempunyai tekat yang kuat sehingga anda dapat konsisten untuk mengelola fanspage anda sendiri, ketika kamu benar benar serius dan konsisten membangun bisnis di facebook anda dapat menggunakan cara dan tips sebagai berikut ini ya.

  • Gunakan Testimonial
Ketika anda memulai bisnis usahakan anda mendapatkan beberapa testimonial dari beberapa pengunjung yang puas akan layanan anda. Anda dapat memulai dengan meminta bantuan dari teman teman anda untuk memberikan testimonial pada fanpage anda.

Yang perlu anda perhatikan adalah testimonila tidak boleh membohongi pelanggan dan juga tidak boleh berlebihan yang akan membuat pelanggan anda cenderung tidak percaya ya. Menurut penelitian yang saya lakukan bahwa lebih banyak orang percaya pada suatu fanpage ketika ia memperhatikan testimonial terlebih dahulu.

  • Buatlah nama Merk yang mudah diingat
Ketika anda mulai membuat suatu bisnis usahakan anda membuat bisnis dengan nama yang sederhana namun mencakup semua aspek. Anda bisa menggunakan beberapa cara yang dapat anda gunakan yaitu Apakah nama bisa menjelaskan anda, dan kelebihan serta kekurangan dan visi misi yang diberikan.

  • Minta bantuan orang kepercayaan
Ketik bisnis anda telah ramai anda dapat menggunakan jasa orang kepercayaan anda untuk membantu anda menanggapi pelanggan anda satu per satu sehingga dapat menghindari typo atau salah tulis.

Ketika anda bisa menjawab layanan konsumen secara cepat konsumen tersebut akan cenderung lebih suka karena mereka akan cepat mendapatkan informasi tentang produk yang anda jual. Oleh karena itu anda pun dapat meningkatkan kemungkinan penghasilan dalam penjualan anda.

Anda juga dapat meningkatkan engagement rate yaitu jumlah like terhadap postingan yang anda telah bagikan ya. Oleh karena itu anda sebaiknya memancing interaksi komunikasi dengan pelanggan anda ya.

  • Menjadi moderator pembicaraan
Ketika anda telah berhasil membuat ramai dari produk anda, anda dapat bergabung di komentar dari postinga yang telah anda upload, sehingga andapun dapat meningkatkan rasio like dan komentar sehingga tidak akan menenggelamkan postingan anda terlalu dalam.

  • Buatlah sebuah sayembara
Tentunya ketika kita membuat kontes, kita akan mengeluarkan biaya, tenang saja anda dapat menggunakan biaya yang kecil untuk membuat event kecil kecilan saja ya.

Contohnya ketika anda bergerak dalam bidang pariwisata anda dapat menggunakan sayembara berfoto dengan alam. Anda dapat mengeluarkan biaya terkecil seperti anda mengirimkan hadiah berupa pulsa elektronik ya.

Baca Juga
Dengan cara ini akan banyak orang yang akan penasaran dan berkunjung ke fanpage anda, anda juga dapat meminta agar kontestan menekan tombol like sebelum mereka ikut sayembara.

Demikianlah cara mendapatkan like gratis pada fanspage anda, semoga dapat menjadi referensi anda ya

0 Response to "Cara meningkatkan like fanpage di Facebook"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel