Cara menaikan trafik website original sampai 342% per minggu berdasarkan study kasus

Cara menaikan trafik website original sampai 300% per minggu


Cara meningkatkan trafic blog, tentunya inilah yang sering dicari oleh para bloger pemula. Blogger pemula mengupayakan agar blog /  website mereka memiliki trafik yang meningkat setiap harinya. Untuk website awal tentunya dalam meningkatkan trafik pengunjung adalah susah karena bersaing dengan beberapa website yang sudah besar. Sehingga mereka mencari cara menaikan trafik pengunjung website secara original ya.

Disini saya akan membagikan cara yang saya tempuh / study kasus yang saya lakukan dalam meningkatkan trafik pengunjung website saya. Benar saja, study kasus yang saya lakukan bisa meningkatkan pengunjung website saya menjadi 342% dalam waktu hanya seminggu ya.

Ketika anda menginginkan trafik pengunjung anda meningkat anda perlu menyiapkan beberapa item sebagai berikut ini.
Item meningkatkan trafik blog secara original
Selain itu anda dapat mengunakan beberapa cara yang saya tempuh antara lain

  • Menggunakan Facebook
Anda dapat menggunakan beberapa fitur dari facebook. Karena facebook ini merupakan sumber utama pengunjung suatu website karena tidak mungkin orang tidak mempunyai akun facebook pada zaman sekarang. Dapat disimpulkan bahwa dengan tidak memanfaatkan facebook sebagai media promosi adalah kesalahan yang besar. Anda dapat melakukan beberapa hal berikut ini dalam facebook;

- Membuat status
Dengan membuat status berarti anda membagikan sesuatu hal kepada teman-teman anda melalui media sosial. Akan tetapi anda harus terus menerus membagikan status dengan kata dan kalimat yang bagus dan tidak hanya berbentuk link dan kalimat yang biasa.

- Membuat Postingan di Grup Facebook
Facebook membatasi setiap akun facebook hanya memiliki 5000 orang teman sehingga anda hanya bisa menyebarkan status ke teman anda tersebut, akan tetapi ketika anda bergabung ke grup anda bisa menyebarkan ke berbagai orang di seluruh dunia yang jumlahnya bisa melebihi 5000 orang.

- Membuat fanpage
Dengan membuat fanpage anda dapat mengumpulkan beberapa orang yang selaras dengan pemikiran anda, anda dapat mengundang beberapa teman anda untuk dapat memberikan like atas fanpage anda ya.

  • Menggunakan Twitter
Dengan menggunakan akun twitter anda tidak perlu bergabung seperti ketika kita bergabung di sebuah grup facebook. Akan tetapi twitter membatasi anda hanya diperbolehkan menuliskan 140 karakter di setiap postingan. Trik meningkatkan trafik melalui twitter adalah
- Silahkan anda menggunakan #hastag yang selaras dengan pos anda
- Silahkan anda tambahkan gambar yang mendukung postingan anda
- Gunakanlah kata dan kalimat yang langsung ke point yang anda tuju

  • Menggunakan Instagram
Siapa sih yang tidak punya akun instagram pada zaman sekarang, instagram sekarang ini banyak digunakan untuk melakukan penjualan berbagai produk karena gambar yang diupload melalui instagram hasilnya akan bagus. Anda bisa memanfaatkan postingan dari beberapa akun instagram terkenal untuk mempromosikan website anda ya.

  • Bergabung dengan forum online
Silahkan anda bergabung ke beberapa forum online, usahakan agar anda bergabung di forum online yang sesuai dengan teman dari blog anda ya. Karena beberapa forum online tersebut memiliki beberapa peraturan yang harus anda taati ya.

  • Menggunakan teknik SEO
Seo dibutuhkan disemua search engine, karena seo akan meningkatkan trafik website anda secara original. Seo dapat anda gunakan untuk menjadikan anda pilihan utama di mesin pencarian, ketika anda menjadi pilihan teratas dari mesin pencari maka anda akan menerima trafik yang sangat besar.
  • Membeli trafik dari iklan
Ini adalah cara terakhir, anda dapat memanfaatkannya untuk dapat meningkatkan trafic website anda dengan cepat. Akan tetapi prinsip ini adalah sama dengan prinsip SEO, karena iklan akan muncul ketika pemilihan keyword anda tepat.

Ada beberapa website yang menyediakan pembelia trafic seperti Gooel adwords, bing ads, bahkan sampai facebook ads.

Demikianlah cara meningkatkan trafik pengunjugn blog semoga anda mendapatkan banyak pengunjung ya.

0 Response to "Cara menaikan trafik website original sampai 342% per minggu berdasarkan study kasus"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel