Cara mudah menaikkan traffic website blog original

Cara mudah menaikkan traffic website blog original

Cara mudah menaikkan traffic website blog original, Ketika anda mempunyai website baru tentunya anda ingin meningkatkan atau menaikan trafik pengunjung website anda ya, karena tentunya ingin website anda terkenal baik secara original yaitu melalui pencarian di google atau melalui media sosial seperti facebook dan twitter.

Traffic adalah jumlah pengunjung yang mengunjungi website anda setiap harinya. Berapa banyak orang yang melihat halaman website anda ataupun durasi pengunjung membaca artikel anda. Untuk website yang baru dibikin / dibuat tentunya trafic dari website tersebut kemungkinan sepi atau jarang yang mengunjungi oleh karena itu anda mencari cara agar website anda meningkat jumlah pengunjungnya setiap harinya ya.

Jumlah pengunjung tersebut dinyatakan dalam bentuk angka yang berisikan beberapa informasi mengenai jumlah kunjungan, apakah mereka merupakan pengunjung pertama ataupun mereka sudah merupakan langganan dari website anda. Sehingga jumlah pengunjung website akan menjadikan anda menjadi website yang populer ya.

Oleh karena itu, saya akan memberikan cara dan trik meningkatkan pengunjung website anda secara original ataupun tidak illegal yang akan bisa membantu anda untuk menjadi website yang populer atau bisa mendaftar google adsense seperti yang diinginkan oleh banyak orang.

Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Website Original

  • Niche / Tema anda
Inti dari membangun sebuah websit adalah anda tentukan terlebih dahulu tema / niche anda karena pengunjung akan di permudah dalam melalukan navigasi artikel sesuai dengan tema anda tanpa perlu keluar dari website anda.
  • Headline
Perhatikan judul artikel anda, judul yang menarik akan membuat pengunjung anda mengunjungi website ada setiap hari, apalagi jika didukung dengan bantuan gambar-gambar yang menarik. Judul yang menarik akan membantu anda dalam proses sosialisasi kepada orang lain melalui media sosial ya.
  • Istiqomah / Konsisten
Banyak sekali blogger yang membutuhkan waktu lama untuk membangun website, dan beberapa orang gagal mempertahankan kegiatan bloging mereka. Anda harus tetap konsisten untuk menuliskan beberapa artikel dalam Tema yang sama, hal itu akan membantu anda untuk meningkatkan rasio website keluar dengan kata kunci tersebut. Istiqomah anda bisa melakukan penulisan website paling sedikit 3 hari sekali dengan membuat artikel yang berkualitas.
  • Menyebarkan website anda melalui media sosial
Jika anda menginginkan trafik yang original anda dapat melakukan sosialisasi melalui beberapa media sosial. Jika anda mempunyai channel youtube anda dapat memanfaatkannya untuk melakukan proses sosialisasi ini ya. 

Contoh anda dapat melalukan sharing melalui twitter ketika anda menggunakan kalimat yang pendek, yaitu singkat, padat dan jelas serta menggoda orang untuk mengklik artikel atau postingan anda tersebut.
  • Menjadi penulis pengunjung
Penulis pengunjung adalah seorang penulis yang menuliskan artikel pada website anda. Biasanya penulis ini menggunakan wordpress. Ketika anda menuliskan artikel pada website tersebut anda dapat menyelipkan beberapa link yang mengarahkan pada website anda sehingga ada kemungkinan meningkatkan trafic website anda sendiri.
  • Komentar di blog lain
Cara ini cukup efisien untuk menarik pengunjung ke website anda. Anda dapat meninggalkan beberapa komentar yang bermanfaat dan meninggalkan link aktif dalam komentar tersebut yang mengarahkan ke website anda.

Akan tetapi anda harus bisa mengerti bahkan blog tersebut merupakan milik orang lain, oleh karena itu ada kemungkinan admin dari website menghapus komentar anda karena mereka tidak menginginkan mempromosikan website anda.
  • SEO on Page
SEO sangat dibutuhkan ketika anda menginginkan agar artikel anda menjadi yang pertama masuk di mesin pencari / search engine. Anda dapat menggunakan beberapa keyword yang tepat, dan juga memberikan keterangan pada gambar yang anda masukan untuk mendukung artikel anda tersebut. Selain itu anda dapat memanfaatkan meta description untuk menjelaskan secara singkat isi dari website anda.
  • Link Backlink

Backlink dapat meningkatkan trafic website anda, karena hal itu seperti yang ada dalam mesin pencari. Ketika website anda menerima backlink dari website lain, maka mesin pencari akan memprioritaskan anda untuk masuk ke pencarian nomer pertama, yang dapat meningkatkan trafic website blog anda.

Demikianlah cara meningkatkan trafic blog / website anda secara original melalui mesin pencari, semoga anda dapat menjadi website yang populer ya

0 Response to "Cara mudah menaikkan traffic website blog original"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel