Cara masuk ke mode penyamaran google chrome android sekali klik

Konten [Tampil]
Cara masuk ke mode penyamaran google chrome android, Tab penyamaran adalah suatu jendela penjelajahan yang tidak menyimpan riwayat penjelajahan ketika sedang browsing di internet. Browsing sendiri adalah sebuah aktivitas untuk menjelajahi dunia Maya dengan menggunakan akses internet. Tentunya ketika kita menjelajahi internet maka semuanya akan tersimpan pada pertambangan yang kita gunakan seperti google Chrome. Oleh karena itu muncullah keberadaan mode penyamaran di peramban internet.

Peramban google Chrome merupakan salah satu browser yang memberikan akses fitur penyamaran atau lebih dikenal dengan istilah incognito. Fitur incognito memberikan beberapa kelebihan antara lain dalam hal privasi / penjelajahan pribadi. Ketika menggunakan mode ini peramban tidak akan menyimpan riwayat penelusuran dan cache website yang di kunjungi, kecuali anda telah login ke akun google karena google secara otomatis menyimpan informasi penelusuran.

Walaupun begitu fitur history ini sangat berguna untuk menyimpan informasi website yang pernah di kunjungi sehingga kita bisa mengunjunginya pada masa depan. Bahkan bisa secara otomatis muncul ketika kita mengetikan suatu keyword di address bar.

Nah bagi yang tidak mau di simpan riwayat penelusuran dapat menggunakan mode penyamaran di google Chrome kok untuk meningkatkan privasi. Adapun langkah yang harus di tempuh adalah

A. Buka aplikasi google chrome anda

B. Klik icon 3 garis untuk memunculkan menu pengaturan.

C. Kemudian akan muncul menu tab penyamaran baru.

D. Mudah kan caranya, selamat mencoba untuk meningkatkan privasi internet anda, semoga anda dapat mempraktekannya ya.

BACA JUGA

  1. Tabel Regular dan Irregular Verbs Lengkap Beserta Artinya
  2. Cara mendapatkan blog zombie
  3. Cara mudah buat polling dan jejak pendapat di Facebook

0 Response to "Cara masuk ke mode penyamaran google chrome android sekali klik"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel