situs tembak paket xl terbaru 2019

Konten [Tampil]
Tembak paket merupakan cara agar kita dapat mendapatkan paket yang kita inginkan sesuai dengan bantuan dari operator, tembak paket disenangi karena kita dapat mendapatkan paket sesuai dengan tarif yang berlaku yang tidak ada di ussd ya.

Xl adalah salah satu operator dimana kita mendapatkan paket internet dengan biaya yang murah dan cocok dikantong, serta mereka kerap memberikan kita promo-promo gratis internet sehari bahkan sampai LINE dan Whatsapp, kecepatan internet yang mereka tawarkan juga bagus. Salah satu paket yang kerap dicari adalah paket xtra 30GB, Paket xtra 30GB ini terdiri dari 14 GB kuota malam, 1GB IG/YT/WA/LINE, 15 kouta iflix dan supernonton. Untuk dapat membelinya anda harus membeli paket combo terlebih dahulu disemua versi combo yang ditawarkan.

Tentunya ketika anda menginginkan paket ini anda juga dapat tembak paket 30GB tanpa harus membeli paket combo terlebi dahulu, ada banyak situs dan beberapa marketable yang menjualnya kok, bahkan anda dapat menggunakan script termux tembak paket xl untuk membelinya. Disini saya akan memberikan cara web tembak paket xl 30gb, atau xl waze bahkan xl combo ya.
Baca juga: Script Qpython XL Iflix Full Speed 2019.

SITUS TEMBAK PAKET XL TERMURAH DAN GRATIS

Selain mereka menyediakan layanan ssh, jagoanssh juga menyediakan layanan tembak paket xl dengan berbagai paket yang mereka tawarkan, anda dapat mengunjunginya disini

situs tembak paket xl terbaru 2019


Selain configinter.net menyediakan layanan upload dan download filer serta ssh, mereka juga menyediakan layanan tembak paket xl kok, anda dapat mengunjunginya disini

3. bukalapak.com
Bukalapak juga tidak mau ketinggalan dalam urusan tembak paket internet, bukalapak menyediakan beragam paket khususnya paket xtra 30Gb xl, anda dapat mengunjunginya disini.

4. Readyssh.com
Sekarang ini readyssh selain menyediakan akun ssh premium juga menyediakan tempat tembak paket dengan harga ekonomis kok, anda dapat mengunjunginya disini

Demikianlah bahasan mengenai situs tembak paket xl rp 0 dan tembak paket xl terbaru termurah, semoga anda mendapatkan paket internet yang anda sukai ya.

5 Responses to "situs tembak paket xl terbaru 2019"

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel