Cara setting Axis Hura Hura full speed dan unlimited terbaru

Konten [Tampil]

Axis hura-hura merupakan salah saru varian dari produk yang dijual oleh axis sebagai salah satu penyedia telekomunikasi yang anda di indonesia. Axis menyediakan beberapa tarif pada kartu perdana yang mereka jual dipasaran, ada beberapa tarif yang dapat anda beli. Tetapi secara umum axis menjual tarif hitz, karena kartu perdana dengan tarif ini memiliki harga yang murah. Axis juga memperbolehkan anda untuk mengganti tarif anda sepanjang waktu sesuai dengan kebutuhan anda, anda dapat juga membeli secara langsung / pindah paket secara individu kok. 

Axis bisa untuk dibuat beberapa config http injector untuk dapat merubah ip address anda kenegera lainnya ya. Disini saya akan memberikan beberapa langkah membuat config http injector axis. Akan tetapi anda harus menyiapakan axis dengan tarif hura-hura ya. Kelebihan dari tarif hura-hura dibandingkan yang lain adalah pada tarif hura-hura anda akan diberikan kuota unlimited untuk dapat anda gunakan untuk chating menggunakan beberapa aplikasi terkenal seperti line atau whatsapp ya.

Lantas bagaimana cara membuat config http injector axis hura hura full speed dan unlimited. ikutilah langkah yang ada dibawah ini ya.

CARA MEMBUAT CONFIG HTTP INJECTOR AXIS HURA HURA FULL SPEED DAN FAST KONEK.

Pastikan anda telah mendownload http injector versi terbaru ya. Jika anda belum punya anda dapat mendownlodnya disini kok.

Download Http Injector terbaru

Kemudian buka aplikasinya, lalu cari Pengaturan > Penghasil Payload.


Pada menu penghasil payload anda isilah dengan beberapa hal sebagai berikut ini ysa.
URL/HOST : mmc.xl.net.id / Gunakan bug host pilihan anda sendiri
Centang beberapa item yaitu. Online host, Forward hst, reserved proxy dan kemudian klik membuat payload ya.


Kemudian anda hapus bagian [Procotol].


Setelah itu anda langsung klik mulai untuk menjalankan aplikasinya ya, ada beberapa penyebab http injector anda tidak konek penyebab utamanya adalah bug host saudara tidak dapat digunakan pada lokasi anda, seperti yang kita tahu bahwa beda tkp beda rasa ya, sehingga anda harus mencari bug host yang paling baik untuk tkp anda sendiri.


Demikianlah cara menyetting axis hura hura full speed dan download kenceng anda dapat mengkreasikan dengan beberapa item yang anda mudah untuk menggunakannya ya.


0 Response to "Cara setting Axis Hura Hura full speed dan unlimited terbaru"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel