Cara setting psiphon pro axis bonus line full speed dan unlimited

Konten [Tampil]
Psiphon merupakan salah satu alat tunneling di mana kita dapat menggunakan beberapa server yang gratis disana. Psiphon dapat di setting sesuai dengan sim card yang anda pasang, psiphon sendiri mempunyai beberapa settingan yang berbeda antar operator di sini, psiphon mendukung settingan sim card axis, xl, telkomsel, indosat, bahkan sampai three.

Psiphon mempunyai banyak sekali varian mulai dari psiphon pro, psiphon headler bahkan sampai psiphon biasa. Psiphon tahu sekali dengan kebutuhan kita ya yang membutuhkan beberapa langkah untuk menyetting sesuai dengan keinginan kita.

Untuk psiphon pro anda akan mendapatkan beberapa MB gratis tetapi untuk selanjutnya tetap gratis akan tetapi mereka membatasi kecepatan yang kita dapatkan. Akan tetapi tidak apa apa karena itu ya juga gratis. Jadi buat anda yang menginginkan internet gratis boleh menggunakan layanan dari psiphon ini ya.

Lantas bagaimana cara menyetting psiphon pro ya? tenang saja saya akan memberikan caranya, akan tetapi anda harus terlebih dahulu menyiapkan bahan yang dibutuhkan yaitu sim card axis ya. Axis yang kita gunakan harus axis yang sudah klaim gratis 1 hari line ya. Atau biasa juga anda memiliki paket chat untuk mencoba menggunakan settingan ini.

CARA SETTING PSIPHON PRO AXIS KLAIM LINE

a. Siapkan terlebih dahulu aplikasi psiphon pro yang terpasang di smartphone anda ya.
b. Jangan lupa anda luncurkan aplikasi tersebut, kemudian anda buka tab Options.
c. Anda cari pengaturan More Options.


d. Setelah itu anda kemudian centang Connect throught an HTTP Proxy.
e. Kemudian anda pilih Custum Http Headers.


f. Pada menu Custom Http header anda centang Add custom http headers, anda dapat menambahkan settingan sebagai berikut
Header 1
keep-alive
Line.me
Header 2
host
photo.line.me
Header 3
ping
line.me.tr



g. Setelah semua settingan anda telah selesai anda kembali ke menu awal lalu anda klik start ya. Seharusnya ketika anda sudah menerapkan settingan diatas psiphon anda harus konek, akan tetapi untuk meminimalisir apabila tidak konek anda dapat mengganti header 1 dengan bug host pilihan anda sendiri.


Demikianlah cara setting psiphon pro axis bonus line dari *123# anda dapat mengkreasikan dibagian header 1 apabila tidak konek ya

0 Response to "Cara setting psiphon pro axis bonus line full speed dan unlimited"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel