Viral cara buat config http injector indosat full speed dan unlimited

Konten [Tampil]
Config http injector

Indosat adalah salah satu penyedia layanan telekomunikasi yang terkenal di indonesia, indosat memberikan beberapa layanan paket internet murah seperti paket yellow yang semula seharga Rp 1000 sekarang menjadi Rp 2500. Akan tetapi kuotanya tetap yaitu 1GB. Pada zaman sekarang kuota internet 1Gb hanya dapat bertahan 1 sampai 2 hari karena koneksi internet yang kita pakai suda 4G yang tentunya akan membuat kita cepat internet tetapi mempunyai dampak buruk yaitu paket internet kita cepat habis. Oleh karena itu muncullah beberapa aplikasi tunneling seperti http injector.

Http injector adalah salah satu aplikai yang berguna untuk merubah alamat Ip address kita ke layanan mereka. Akan tetapi kita dapat menggunakannya untuk berinternet gratis dan anda tidak diperkenankan untuk menyalahgunakannya ya. Http injector dapat anda pakai dibeberapa operator terkenal lainnya. Akan tetapi sekarang ini saya akan memberikan cara untuk menyetting http injector untuk kartu indosat ooredoo ya.

Berikut ini adalah caranya, ikuti sampai habis supaya anda terkoneksi dengan benar. Yang anda perlukan pertama adalah sim card indosat baik sawer ataupun opok.

Buat Config http injector indosat full speed dan terbaru

1. Pertama anda harus menyetting apn anda ke apn indosat full speed
Setting apn indosat full speed
2. Pertama download dulu aplikasi http injector terbaru milik anda ya
Download http injector terbaru
3. Kemudian anda buka aplikasi http injector tersebut ya


4. Pilih pengaturan  > Penghasil payload ya.


5. Isikan sesuai dengan bug host andalan anda, disini saya mencontohkan dengan menggunakan bug host terbaru yaitu tiktok.com, isilah dengan hal berikut ini
Url/Host : https://tiktok.com
Metode permintaan : Get / Connect
Centang bagian
- Online host
- User agent
- Forward host
- Keep alive
kemudian anda klik membuat payload


6. Selanjutnya anda klik tombol pensil dan isilah sesuai dengan proxy andalan anda, anda dapat menggunakan squid proxy atau proxy original axis yaitu 10.8.3.8:8080


7. Jangan lupa anda isi ssh anda ya, dengan akun ssh yang anda punyai


8. Kembali ke halaman awal dan klik mulai, maka akan terjadi koneksi berhasil dengan respon 200ok



Demikianlah cara membuat config http injector indosat, semoga di tkp anda konek. Beberapa hal yang menyebabkan tidak terkoneksi adalah anda lupa menyetting APN yang disarankan.

0 Response to "Viral cara buat config http injector indosat full speed dan unlimited"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel