Cara mengetahui informasi lengkap data suatu website secara gratis

Konten [Tampil]
Cara mengetahui informasi lengkap data suatu website secara gratis

Website merupakan alat yang dapat kita gunakan untuk berbagi informasi mengenai semua hal didunia maya, sekarang keberadaan website sudah menjadi hal yang biasa dalam kehidupan. Informasi dalam website dapat diketahui dengan mudah dengan mengakses search engine atau mesin pencari. Akan tetapi bagaimana cara mengetahui data profile suatu website ya? tentunya itu yang jarang kita jumpai siapa yang mempunyai website dan siapa yang bertanggungjawab juga.

Ada beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk mengetahui data profile website yang kita kunjungi, kita dapat menggunakan beberapa tool online sehingga kita tidak perlu membayar untuk mengetahui data dari sebuah website tersebut. Ada beberapa website yang khusus didesain untuk mengetahui informasi dari suatu website antara lain.

1. Developer.google.com

Cara mengetahui informasi lengkap data suatu website secara gratis


Pada developer.google.com kita hanya diberikan informasi mengenai seberapa cepat sebuah website itu dapat dibuka baik melalui komputer atau smartphone.

2. builtwith.com
Website ini didesain untuk mengetahui secara lengkap data informasi website bahkan sampai teknologi yang dipakai dalam website tersebut seperti penggunaan wordpress atau membuat layout dengan bootstrap bahkan sampai mengetahui CDN yang dipakainya.

3. Popuri.us
Website ini didesain untuk mengetahui informasi seberapa populerkah suatu website yang kita cari, kita dapat mengetahui dari page rangk website tersebut ya.

4. Modern.ie
Website ini didesain untuk mengetahui informasi mengenai kompabitilas suatu website jika diakses dengan menggunakan berbagai macam browser seluruh dunia.

5. Myip.ms
Website ini dirancang untuk mengetahui informasi mengenai hosting sebuah website dan siapa saja website yang hosting disana juga yang sama seperti website yang kita cari tersebut.

6. Who.is
Website ini dirancang untuk mengetahui informasi mengenai data pemilik website yang kita cari seperti nama pemilik, alamat, nomer telepon bahkan sampai kapan waktu website ini dibuat dan akan berakhir masa kontrak domainnya.

7. Semrush.com
Website ini dirancang untuk mengetahui informasi mengenai website pesaing atau kompetitor anda ya, bagaimana kata kunci yang mereka gunakan untuk menjadi yang paling utama pada SEO juga.

8. Just-ping.com
Website ini dirancang untuk mengetes apakah sebuah website dapat diakses diberbagai negara, ini biasanya digunakan untuk mengetahui apakah propaganda dari website telah berhasil, anda dapat mengetes dari beberapa negara yang ada disana seperti turki, italia atau yang lainnya, indikasi tidak dapat diakses website sebuah negara adalah 100% Loss Packet.

BACA JUGA Cara simpel mengetahui hosting website orang lain

Demikianlah cara mengetahui data profile website secara lengkap, silahkan anda gunakan untuk suatu kebaikan ya.

0 Response to "Cara mengetahui informasi lengkap data suatu website secara gratis"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel