cara mengembalikan fb yang dihack tanpa email dan nomor telepon lewat hp 2019

Konten [Tampil]
Facebook adalah sosial media yang sering digunakan untuk berinteraksi antara orang yang satu dengan orang yang lain melalui jaringan internet. Facebook sendiri dapat dikaitkan dengan berbagai akun baik itu game atau aplikasi, Facebook sendiri memfasilitasi untuk para developer baik game atau aplikasi dalam pembuatan akun game hanya menggunakan akun FB sehingga para pengguna tidak perlu mengingat banyak akun ya.

Tetapi sering kali kita mendapati bahwa akun Facebook kita di hack / di phising oleh seseorang yang kita tidak ketahui. Jika akun tersebut bukan merupakan akun utama tentunya hilang tidak apa apa, akan tetapi jika akun tersebut merupakan akun utama yang berguna untuk berjualan atau berinteraksi dengan sesama itu akan menjadikan citra kita rusak jikalau akunnya dibuat macam-macam oleh orang yang tidak dikenal tersebut.

Ketika kita recovery akun Facebook kita tentunya kita membutuhkan email dan nomer telepon yang terdaftar, akan tetapi jikalau akun Facebook Anda tidak memiliki email atau bahkan nomor telepon bagaimana cara recovery? Simaklah caranya dibawah ini ya.

Pertama silahkan akses akun anda melalui Facebook lite ya, anda dapat mendownloadnya melalui play store.

Kemudian anda klik "lupa kata sandi Anda?" 

Masukan nama akun anda ya, atau jika anda masih ingat carilah dengan email atau nomer telepon untuk mempercepat proses pencarian .


Setelah menemukan akun anda, ada beberapa langkah yang harus anda lakukan
- jika anda memiliki email aktif tetapi nomer telpon tidak aktif, maka anda gunakan email saja.
- jika anda memiliki email tidak aktif, tetapi nomer telpon masih aktif, maka anda gunakan nomer telepon
- jika anda memiliki email dan nomer telepon tidak aktif maka anda bisa menggunakan kontak warisan ya / kontak terpercaya yang dulu sudah anda setting.

Disini saya menggunakan email recovery untuk mempermudah melakukan contoh, yang pada dasarnya sama yaitu pengiriman code saja


Setelah anda memilih email tersebut, kemudian anda cek email Anda ya, untuk pengiriman code recovery.


Langkah selanjutnya anda isi codenya pada kolom yang telah disediakan. Lalu anda isi password akun Facebook baru anda lagi ya. Selamat akun anda telah pulih dari yang tidak bisa digunakan.

0 Response to "cara mengembalikan fb yang dihack tanpa email dan nomor telepon lewat hp 2019"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel