Cara Mengatasi Tidak Bisa Login di Aplikasi m-BCA

Untuk teman-teman yang punya rekening pasti sudah tidak asing dengan aplikasi m-banking. M-banking sendiri sangat memudahkan kita dalam bertransaksi tanpa harus pergi ke atm terdekat. Pasal nya kita bisa mentransfer uang dan mengecek transferan dari seseorang dan juga mengecek saldo.

Semua bank pasti sudah mengeluarkan aplikasi m-banking untuk memudahkan konsumen nya dalam bertransaksi, namun pernahkah teman-teman mengalami masalah saat login di aplikasi m-banking tersebut? Jangan langsung panik. Ternyata cara penyelesain nya sangat sederhana. Namun yang akan saya jelakan kali ini hanya pada aplikasi m-banking BCA


Cara Mengatasi Tidak Bisa Login di Aplikasi m-BCA 

Pernahkah teman-teman setelah gonta ganti kartu tiba-tiba tidak bisa login aplikasi m-banking?? padahal sudah memasukkan kode akses yang benar dan ganti kode akses namun tidak bisa. Jangan panik dan frustasi. Hehehehe, Ada solusi sederhana nya dari pda harus pergi ke Bank nya langsung.

ss of m-bca
  1. Pastikan nomor yang pernah di daftarkan di m-banking aktif dan terpasang.
  2. Perhatikan urutan kartu sim, nomor yang pernah di daftarkan berada di sim 1 / sim 2
  3. Bukalah settingan hp kalian bagian pengaturan sim (untuk hp Oppo bisa buka settingan dual sim and mobile data.)
  4. Jika nomor yang terdaftar di m-banking terdapat di sim 1 maka ubahlah settingan panggilannya di sim 1 jika nomor yg pernah di daftarkan di taruh di sim 2 maka ubahlah di sim 2.
  5. Buka aplikasi m-BCA dan tulislah kode akses dengan benar. 
ss of m-bca

ss of m-bca


Jadi nomor yang teman-teman daftarkan di m-banking harus menjadi yang terpilih untuk bagian panggilan walaupun kartu paketan nya berbeda dengan terdaftar di aplikasi m-banking. Saya juga tidak tahu mengapa demikian tapi itulah alasan teller bank setelah saya memberanikan diri untuk bertanya. Hehehe.

Namun jika teman-teman tidak berhasil dengan cara tersebut teman-teman bisa datang langsung ke bank dari pada menelfon CS bank, karena berdasar pengalaman solusi yang di berikan si CS tidak memuaskan dan masalah nya belum terpecahkan.

Itulah cara singkat agar bisa login m-BCA. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

0 Response to "Cara Mengatasi Tidak Bisa Login di Aplikasi m-BCA"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel