website pembuat aplikasi android tanpa coding dan terbaik untuk monetasi

Konten [Tampil]
Membuat aplikasi android


Android adalah suatu sistem operasi yang ditanamkan kepada smartphone yang kita gunakan selain IOS. Android dikembangkan oleh perusahaan besar yaitu google. Versi android yang terbaru adalah android P yang masih dirahasiakan namanya oleh google.

Android diberikan kebebasan buat penggunanya untuk menginstall berbagai aplikasi sampai batas memory yang mereka gunakan tidak dapat menampung aplikasi lagi. Berbicara tentang aplikasi, tentunya semua orang menginginkan bisa membuat aplikasinya sendiri tanpa harus sekolah coding atau jaringan serta sistem informasi. Akan tetapi bayangan orang yaitu membuat aplikasi android itu sulit, akan tetapi buat admin adalah mudah. Admin bukan seorang lulusan dari teknik yang dibuat untuk dapat bisa melakukan coding ya.

Terdapat beberapa website yang dapat anda gunakan untuk membuat aplikasi sesuai dengan keinginan anda, dan tidak disertai dengan template ya, jadi anda diberikan kebebasan bentuk dan fungsi dari aplikasi yang anda gunakan tersebut. 

Website buat aplikasi android tanpa coding dan gratis 

1. Thunkable
Situs ini kaya akan berbagai macam tool atau alat yang dapat digunakan untuk membuat aplikasi android, bahkan ketika tidak ada alat yang anda gunakan anda dapat menambahkannya sendiri sesuai dengan keinginan anda ya.

2. Makeroid
Situs ini memberikan layanan pembuatan aplikasi android, anda hanya drag and drop saja untuk dapat mendesain aplikasi android yang anda inginkan. Situs ini juga menyediakan layanan monetasi untuk aplikasi yang sudah jadi baik itu google, facebook bahkan layanan monetasi pihak ketiga lainnya ya.

3. Appbuilder
Situs ini adalah pendahulu dari semua situs tersebut, anda dapat membuat aplikasi dengan drag and drop dan dapat memasukan kode sesuai dengan keinginan anda ya. Akan tetapi situs ini tidak menyediakan layanan monetasi bagi aplikasi yang sudah jadi.

Demikianlah cara membuat aplikasi android tanpa coding, semoga anda dapat mempelajari dan membuat aplikasi yang anda inginkan dan bermanfaat bagi orang banyak ya

0 Response to "website pembuat aplikasi android tanpa coding dan terbaik untuk monetasi"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel