Cara memperpanjang masa aktif pulsa dan paket internet indosat ooredoo Im3 terbaru

Konten [Tampil]
Indosat merupakan salah satu operator terkemuka di Indonesia. Kecepatan dan tarif nya yang terjangkau banyak membuat orang betah memakai operator ini. Walau sudah menjadi pengguna setia  Indosat terkadang teman-teman tidak menyadari kalau masa aktif tersebut hampir habis.

Cara memperpanjang masa aktif pulsa dan paket internet indosat ooredoo Im3 terbaru


Lalu bagaimana cara mengatasinya??? Solusi yang langsung terlintas di pikiran pasti adalah dengan isi ulang pulsa. Namun kalian pasti jengkel dengan masa aktif yang di berikan tak seberapa.  Pulsa senilai Rp. 5000 maka masa aktif nya bertambah 7 hari, jika Rp. 10.000 maka akan bertambah 15 hari (Keterangan lama masa aktif sewaktu-waktu bisa berubah). Jika teman-teman menggunakan cara ini pasti pulsa masih sering tersisa namun masa aktif sudah habis lagi. Untuk mensiasati nya berikut cara agar masa aktif panjang dengan harga murah.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat Terbaru 2019


a.  Dengan menggunakan SMS 

Yang kalian perlukan yaitu pulsa minimal Rp. 2000. Berikut tarif dan masa aktif yang di tawarkan:

Format SMS
Masa Aktif
Biaya
Aktif3
3 hari
Rp. 2.000
Aktif14
14 hari
Rp. 5.000
Aktif30
30 hari
Rp. 10.000

                Untuk  format penulisan nya misal Aktif30 kemudian kirim ke 555. Untuk format nya menyesuakian keinginan kita. Jika kita hanya ingin memperpqanjang 3 hari cukup ganti menjadi  Aktif3 dan kirim ke 555. Cukup terjangkau bukan.

b. Dengan POIN Senyum Indosat

Pastikan dulu poin senyum Indosat teman-teman cukup untuk melakukan transaksi tersebut. Cara mengecek saldo poin, cukup ketik POIN dan kirim ke 7887. Namun jika ternyata belum terdaftar ke dalam POIN Indosat kalian bisa melakukannya dengan cara ketik MA spasi Jumlah POIN kirim ke 7887.

Untuk format pemakaian poin nya cukup ketik MA<spasi>Jumlah Poin kirim ke 7887.

Contoh : MA 75 kemudian kirim ke 7887.
 Demikianlah cara memperpanjang masa aktif indosat secara gratis atau berbayar anda dapat menggunakan cara lainnya yaitu transfer untuk memperpanjang masa aktif kartu anda ya.

0 Response to "Cara memperpanjang masa aktif pulsa dan paket internet indosat ooredoo Im3 terbaru"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel