Cara dapat ratusan kontak aktif whatsapp hanya sekali klik

Konten [Tampil]
Cara dapat ratusan kontak aktif whatsapp hanya sekali klik

Whatsapp merupakan aplikasi chating dimana pengguna tidak akan dibebankan biaya operator yaitu sms dan hanya dibebankan biaya internet. Selain itu aplikasi whatsapp juga dapat digunakan untuk berbisnis dan dapat menekan biaya administrasi yang berupa pengeluaran dari biaya komunikasi.

Whatsapp sendiri tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan anak milenial zaman sekarang ini. Ketika bangun tidur yang dilihat pertama kali adalah smartphone mereka tentunya mereka membuka whatsapp atau aplikas chat lainnya yang mendukung informasi mengenai apa yang mereka butuhkan.

Ketika kita menambah kontak atau rekan bisnis tentunya kita membutuhkan nomer telepon atau nomer handphone mereka. Ketika kita menambah satu kontak tidak jadi masalah karena hanya memakan waktu yang sedikit saja, akan tetapi jika kontak yang kita tambah banyak maka akan membutuhkan banyak waktu untuk menyimpan nomer tersebut pada smartphone anda ya.

Peristiwa tersebut tidak akan terlepas dari pekerjaan seorang marketing yang berusaha untuk mempromosikan produk mereka kepada konsumen atau mereka ingin pendapatan konsumen mengenai produk yang mereka jual tersebut. Oleh karena itu, whatsapp selain bermanfaat buat chat pribadi juga bermanfaat juga buat media promosi atau marketing ya. 

Bagi anda yang membutuhkan promosi yang besar-besaran yang tentunya membutuhkan jaringan pemasaran yang luas anda dapat menggunakan whatsapp untuk melakukan promosi tersebut. Akan tetapi anda harus mempunyai banyak kontak yang dapat anda gunakan untuk melakukan pengiriman pesan tersebut ya. Seperti yang saya jelaskan diatas, ketika seorang marketing hanya menyimpan satu nomer telepon tidaklah membutuhkan waktu yang lama, akan tetapi ketika menyimpan banyak nomer maka membutuhka waktu yang lama dan bahkan waktunya akan habis hanya untuk menyimpan nomer konsumen saja ya.

Oleh karena itu, saya akan membagikan cara menyimpan ribuan kontak whatsapp hanya dengan sekali klik, mustahil? Tentunya tidak karena itu hal yang sudah bisa dilakukan pada masa sekarang.

Tutorial Cara Menyimpan Ratusan Ribu Nomor Whatsapp hanya sekali klik

a. Pertama anda harus download dulu aplikasi SNIPER WHATSAPP ya.
b. Kemudian anda pilih negara target dan jangan lupa jenis kelamin apa yang anda tujukan.
c. Masukan nomer telepon yang sesuai dengan area anda y.
d. Masukan number of contacts to create untuk menambah kontak anda ya.
e. Setelah itu anda langsung tapcreate contacts untuk langsung dapat menambah kontak anda
f. Secara otomatis kontak anda akan bertambah, Akan tetapi nama dari kontak anda tersebut biasanya adalah UnKnown ya.
g. Semisalnya ada ingin menghapus kontak tersebut anda dapat menghapusnya langsung dari aplikasi tersebut dengan menekan Deleted Created Contacts.

Demikianlah cara menambah kontak whatsapp yang sangat banyak ke dalam memory kontak smartphone anda, semoga bermanfaat ya.

0 Response to "Cara dapat ratusan kontak aktif whatsapp hanya sekali klik"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel