Bagaimana cara menampilkan layar android ke android lain / screen share ke android lain

Konten [Tampil]
Bagaimana cara menampilkan layar android ke android lain / screen share ke android lain

Layar android adalah seperti sebuah monitor yang kita gunakan untuk berinteraksi dengan kita sehingga kita tahu apa yang sedang dikerjakan oleh smartphone. Tentu saja ada beberapa trik yang belum anda ketahui, seperti bagaimana cara mengakses perangkat android dengan perangkat android yang berbeda merk. Dalam hal ini saya akan mencontohkan mengenai layar android pada layar android yang lain.

Apakah android itu bisa berbagi layar dengan android lainnya? tentu saja bisa ya, biasanya hal ini disebut dengan nama screen share atau screen monitoring. Anda dapat menerapkannya pada orang tua yang mau mengetahui apa yang dilakukan oleh anaknya ketika bermain gedjet ya. Gambarannya adalah  kita mempunyai sebuah smartphone lalu kita migrasikan layar smartphone atau tampilan smartphone pada smartphone lainnya ya. Selain kegunaan yang dapat digunakan oleh orang tua, bisa juga digunakan untuk memandu para pengguna smartphone baru dalam menggunakannya.

Screen share tidak terbatas pada perangkat android saja ya, akan tetapi malahan pada komputer sudah menjadi hal yang biasa kok. Kita dapat melakukan screen share tidak hanya pada jarak dekat saja tetapi juga dapat pada jarak jauh bahkan antar kota atau negara. Lantas bagaimana cara menampilkan layar android ke android yang lainnya.

Langkah-langkah menampilkan layar android ke android lainnya.

1. Pertama anda download terlebih dahulu beberapa aplikasi yang dibutuhkan antara lain yaitu
lalu anda install pada perangkat anda ya

2. Kemudian setelah anda berhasil menginstall anda dapat membuka aplikasi Quick support, secara otomatis anda akan mendapatkan sebuah ID unik yang dapay digunakan untuk berbagai layar android anda ya. Tidak ketinggalan juga akan muncuk pemberitahuan login ke situs dari teamviewer untuk mengakses perangkat lainnya.

3. Selanjutnya anda dapat login ke alamat https://start.teamviewer.com/ dan masukkan id unik perangkat anda tadi ya

4. Lalu anda tinggal mengklik sambungan ke partner ya

5. proses sambungan biasanya cepat dilaksanakan, indikasi sudah terhubung adalah munculnya ikon sigitiga pada bagian bawah.
Demikian bahasan mengenai cara menampilkan layar android ke android lain atau screen share android ke android lain dengan mudah, selamat mempraktekan ya.

1 Response to "Bagaimana cara menampilkan layar android ke android lain / screen share ke android lain"

  1. Bro mau tanya berbagi layar dari hp ke hp lain tanpa menyentuh hp korban ? tanpa aplikasi ? Lewat no. Telepon, id games , atau link ?

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel