Trik jitu melindungi artikel published blog dari copy paste

Konten [Tampil]
Copy paste adalah tindakan yang melanggar karena mereka membuat suatu yang baru dari apa yang telah di tulisan oleh penulis yang lama. Tentunya anda sebagai seorang blogger tidak mau kan jika artikel yang anda buat dicopy paste oleh orang lain, yang lebih parah lagi artikel copasan tersebut malah mendapatkan posisi teratas di pencarian.

Salah satu cara agar melindungi artikel blog anda dari copy paste seseorang adalah mendaftarkannya di dmca. Dmca atau kepanjangan dari Digital Millenium Copyright Act merupakan website yang berfungsi untuk melindungi artikel anda dari para pelanggar hak cipta terutama blogger yang masih pemula. Sehingga jika anda mempunyai hak cipta atas artikel anda tersebut maka anda tidak akan dapat diprotes karena pelanggaran terhadap konten terkait.

Banyak sekali para blogger yang mendaftarkannya artikelnya di DMCA karena agar terhindar dari copasan atau copy paste juga akan terhindar dari Auto generate content atau menyalin artikel secara penuh pada suatu blog. Kami menerapkan sistem DMCA ini pada website rafinternet.com karena biasa dibayangkan ya, admin menulis banyak sekali bahkan sampai berhari hari, tidak makan, tidak minum, hanya untuk suatu karya, tetapi karya tersebut langsung di copy paste oleh seseorang dan di publikasi di blognya tentunya perasaan saya akan menjadi hancurkan. Tetapi saya merasa tenang ketika saya menggunakan layanan dmca ini karena tentunya mesin pencari akan menghapus website yang sebagian besar artikel adalah copasan dari website atau blog seseorang ya. Sesuai pepatah yang benar akan selalu beruntung hehe...

Buat anda blogger pemula yang ingin mendaftarkan artikelnya pada situs DMCA dapat mendaftarkan lewat langkah langkah berikut ini kok ya. Tenang saya bimbing agar anda bisa memasangnya di website Anda sendiri hehe.

- pertama anda perlu pengakses website dari dmca yaitu www.dmca.com, kemudian anda harus menemukan get you free budge

Trik jitu melindungi artikel published blog dari copy paste

- selanjutnya anda tentukan pilihan badge anda, sesuaikan dengan selera anda ya hehe

Trik jitu melindungi artikel published blog dari copy paste

- kemudian anda perlu mengisi data pendaftaran anda ya, sesuaikan dengan identitas anda ya.

Trik jitu melindungi artikel published blog dari copy paste

- setelah itu anda copy semua codenya ya, jika anda menggunakan blogger tinggal klik add to blog, secara otomatis akan kepasang kok

Trik jitu melindungi artikel published blog dari copy paste

- terakhir anda hanya klik menambah widget ya, selamat tinggal tunggu kurang lebih 30 hari untuk mendeteksinya yaa

Trik jitu melindungi artikel published blog dari copy paste
Demikianlah cara mendaftar dmca terbaru untuk melindungi artikel blog dari para blogger pemula atau copaser hehe



0 Response to "Trik jitu melindungi artikel published blog dari copy paste "

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel