trik jitu cara mengecek artikel blog plagiat atau tidak

Konten [Tampil]
Plagiat merupakan tindakan seseorang mengcopy paste artikel dari internet sehingga artikel atau tulisan yang dibuat akan sama persis dengan yang ada di internet. Plagiat adalah kebalikan dari artikel yang unik yang tidak ada orang yang mempunyai. Plagiat  sendiri itu merupakan tindakan yang tidak disukai oleh banyak orang terutama para blogger. Mereka berupaya agar artikel yang mereka buat tidak dapat di ambil oleh orang lain, dan direkayasa menjadi miliknya. 

Tentu saja ketika kita menulis artikel yang membutuhkan waktu berjam-jam bahkan berhari-hari karena ingin membuat suatu artikel yang unik, tetapi malahan di copy paste oleh orang lain dan dimasukan ke dalam website blog mereka. yang lebih parah lagi adalah ketika artikel tersebut mendapatkan peringkat diatas artikel anda sendiri.

Sebenarnya ada banyak cara agar kita dapat mengecek blog kita itu merupakan artikel plagiat atau tidak. Ada beberapa cara yang anda dapat lakukan untuk mengetahuinya. Disini saya menggunakan website online untuk melakukan pengecekan tulisan artikel blog plagiat atau mengecek tulisan blog unik. Kenapa saya memakai pengecekan online? karena tentunya ketika kita melakukan pengecekan online, database yang mereka punyai akan lebih banyak daripada kita lakukan manual atau menggunakan software offline. Selain itu pengecekan online tersebut menyediakan versi yang berbayar atau yang gratis dengan fitur perlindungan artikel mereka

Langkah-langkah mengecek artikel unik atau artikel plagiat

a. Pertama kunjungi dahulu websitenya yaitu copyscape.

trik jitu cara mengecek artikel blog plagiat atau tidak


b. Kemudian anda tinggal menaruh link anda di kolom pencarian tersebut kemudian anda tinggal go. Disini saya akan mencontohkan artikel saya pada blog saya yang lainnya yaa.

trik jitu cara mengecek artikel blog plagiat atau tidak


c. Hasilnya akan ada beberapa website yang menyerupai jika anda adalah orang yang plagiatime, ketika artikel blog anda tidak ada yang menyerupai maka tidak akan ada website yang dideteksi ya.


trik jitu cara mengecek artikel blog plagiat atau tidak


Demikianlah cara mengecek website yang plagiat yang tidak mempunyai artikel unik secara keseluruhan dan gratis. Selamat mengecek website blog anda ya hehehe

0 Response to "trik jitu cara mengecek artikel blog plagiat atau tidak"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel