Cara setting psiphon pro Axis Hura Hura terbaru dan unlimited

Konten [Tampil]
Siapa sih yang nggak kenal pshipon?, Tentunya sebagai anak yang mencari internet gratis pasti tahu tentang aplikasi ini. Pasti tentunya yang belum tahu kepo deh, oke lah saya beritahukan mengenai psiphon. 



Psiphon merupakan aplikasi yang digunakan agar kita dapat mengakses website yang diblokir disalah satu negara, tentunya masing-masing negara memiliki aturan mengenai website yang diperbolehkan untuk diakses yaa. Psiphon dapat berfungsi untuk merubah IP address kalian, sehingga anda dianggap berada didalam suatu negara lain padahal anda berada disini dengan menggunakan IP address bawaan dari operator kalian.

Nah, bagi kalian para gretonger tentunya sudah tahu fungsi dari aplikasi ini. Salah satunya dapat digunakan untuk berinternet secara gratis. Internet gratis adalah internet yang tanpa menghabiskan kuota internet atau tanpa menggunakan kuota internet. Kita sebenarnya dapat berinternet gratis dengan menggunakan aplikasi pshipon ini.

Apakah semua provider telekomunikasi atau SIM card di Indonesia bisa disetting internet gratis? Hal tersebut bergantung apakah anda bisa menyetting aplikasinya. Kali ini saya akan membagikan cara setting psiphon untuk kartu SIM Axis. Bagi yang belum punya SIM card tersebut boleh membelinya kok untuk bisa mencoba settingannya hehe.

Cara setting psiphon pro untuk SIM card Axis Hura Hura, sebelumnya anda perlu memaketkan tarif anda ke Hura Hura terlebih dahulu, SIM card standard Axis adalah Axis hitz, untuk anda yang belum pindah tarif anda perlu menyiapkan pulsa sebesar Rp 5.000 untuk dapat pindah tarif.

Langkah setting psiphon pronya adalah

Pertama anda perlu membuka aplikasi tersebut, kemudian pergi ke menu option >> more option

Cara setting psiphon pro axis

Kemudian akan muncul banyak menu lagi, cari connect through http proxy, setelah ketemu lalu centang lah, lalu bawahnya anda pada custom http header anda klik.

Setting psiphon pro

Lalu pada custom http header anda isi sebagai contoh digambar.
Header 1 : keep-alive tr.line.me
Header 2 : host mmsc.xl.co.id
Header 3 : ping v.whatsapp.com

Cara setting app clonner

Kembali ke halaman awal, dan klik mulai, jika anda benar maka anda akan terhubung, jika tidak terhubung berarti anda belum memaketkan tarif Hura Hura ya..


Atau anda bisa ke logs, untuk dapat melihat status aktivitas dari aplikasi psiphon ini, lihat pasti terhubung


Demikianlah cara mengatur psiphon pro terbaru untuk SIM card Axis Hura Hura, apabila anda tidak terhubung dapat menghubungi kami agar kami bisa membantu anda yaa


0 Response to "Cara setting psiphon pro Axis Hura Hura terbaru dan unlimited"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel