Cara setting http injector Axis Hura Hura unlimited terbaru

Konten [Tampil]
Http injector merupakan salah satu aplikasi populer sejak  beberapa tahun yang lalu, keberadaanya merupakan salah satu andalan dari beberapa gretonger dimasa sekarang. Jadi http injector ini merupakan salah satu alat tempur yang digunakan oleh para gretonger dalam menggunakan ssh atau VPN mereka.

Http injector sendiri merupakan alat tunneling yang menggunakan ssh dalam merubah IP address kalian, sehingga kalian akan mudah untuk mencari IP address sesuai dengan negara yang anda sukai terutama Singapura, karena mereka server tercepat ketika digunakan disini.

Http injector sendiri digunakan para gretonger untuk mencari internet gratis dengan memanfaatkan ssh yang mereka beli atau dapatkan secara gratis dibeberapa penyedia layanan ssh di internet. 

Sekarang ini kalian dapat menggunakan untuk beberapa SIM card baik Telkomsel, indosat, XL, Axis, atau three. Semua SIM card tersebut memiliki beberapa settingan yang berbeda antara yang satu dengan yang lain. 

Kali ini saya akan membagikan cara setting http injector untuk SIM card Axis Hura Hura. Maksudnya Axis Hura Hura adalah kartu perdana Axis dengan tarif Hura hura, anda dapat merubah tarif tersebut dengan mudah hanya mengakses *123*7# kok yaa. Jadi sebelum anda menggunakan setting ini anda terlebih dahulu rubah tarif anda menjadi tarif Hura Hura.

Cara mengatur http injector Axis Hura Hura adalah sebagai berikut.
Pertama, pastikan aplikasi http injector sudah terpasang di smartphone anda yaa.

Kemudian anda akan melihat halaman awal dari aplikasi http injector ini. Seperti dibawah 


Kemudian anda klik gambar baris 3 di sebelah kiri atas, itu adalah menu pengaturan yaa, kemudian anda harus memilih menu penghasil payload


Kemudian anda isi beberapa item yang ada di formulir tersebut
Url : tr.line.me
Metode permintaan: get
Metode injeksi : suntik belakang
Kemudian centang beberapa pilihan yang ada yaitu
- Online Host
- Reserve Proxy
- Keep Alive
- Forward Host
Setelah selesai anda klik membuat payload ya.


Kemudian akan muncul payload yang anda buat pada halaman awal, selamat payload anda sudah terisi yaa.


Terakhir anda hanya perlu klik mulai, Tara, selamat ya http injector sudah terhubung, jika belum terhubung berarti SIM card anda belum terdaftar ya

0 Response to "Cara setting http injector Axis Hura Hura unlimited terbaru"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel