Apakah Star Seller di Shopee Terpercaya

Konten [Tampil]

Apakah star seller di shopee terpercaya tentunya pemilik toko harus dapat menjaga kepercayaan pembeli yang telah berbelanja dengan mempertahankan kualitas produk yang dikirimkannya. Tips menjadi star seller shopee hanyalah meningkatkan komunikasi antara pembeli dan penjual sehingga terjadi peningkatan penjualan barang.

Perbedaan shopee mall, star seller, star plus seller dan seller biasa di shopee merupakan tingkatan level toko shopee. Cara menjadi star seller di shopee setiap tahunnya berbeda-beda karena pihak shopee ingin memberikan kepuasan bagi pembeli sehingga mendatangkan penjualan barang setiap bulannya.

Level toko di shopee terdiri dari shopee express, shopee mall, star plus seller, star seller, penjual yang mengaktikan fitur gratis ongkir dan penjual biasa yang tidak melakukan verifikasi ktp di shopee. Jual beli akun star seller shopee dapat dilakukan tetapi akan melanggar syarat dan ketentuan yang telah disetujui pada saat pembuatan akun.

Apakah Star Seller di Shopee Terpercaya


Perbedaan Shopee Mall dan Star Seller di Shopee

Perbedaan shopee mall dan star seller di shopee adalah barang yang diperjualbelikan dan respon toko ketika barang sudah dikirimkan ke pembeli atau layanan purna jual. Shopee mall adalah level toko di shopee yang dimiliki oleh penjual produk sesuai brand yang diperjualbelikan di pasar.

Perbedaan star seller dan shopee mall adalah pihak shopee mall biasanya memberikan layanan purna jual selama 7 hari kedepan untuk memberikan penilaian terhadap produk yang telah dikirim. Syarat dan biaya menjadi star seller akan ditanggung penjual berdasarkan transaksi berhasil dan dipotongkan dari hasil penjualan.

Bedanya shopee mall dan star seller di shopee adalah keaslian dan masa pengemasan yang lebih dari 3 hari di shopee. Star seller adalah penjual yang telah memenuhi kriteria sebagai penjual yang baik sehingga shopee mengklasifikasikan toko agar mempermudah pembeli memperoleh barang yang diinginkannya.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Fitur Toko Libur di Shopee

Apakah Star Seller di Shopee Terpercaya

Apakah star seller di shopee terpercaya tentunya pembeli diharapkan telah melihat beberapa review dari pembeli yang telah bertransaksi di toko tersebut. Cara belanja di shopee mall pada dasarnya pembeli dapat melakukan checkout dan membayar pesanan sesuai jumlah tagihannya.

Apakah shopee mall dan star plus seller di shopee terpercaya tentunya pihak shopee akan memberikan notifikasi tentang layanan purna jual dari masing-masing toko. Bedanya shopee mall akan memberikan layanan purna jual seperti retur barang setelah diterima selama 7 hari berikutnya.

Apakah star seller di shopee terpercaya untuk melakukan transaksi jual beli tentunya penjual dapat memberikan beberapa penilaian dari pembeli lain untuk menyakinkan calon pembeli. Cara menjadi star seller di shopee hanyalah mengikuti beberapa kriteria yang ditentukan seperti tingkat chat yang dibalas.

Baca Juga: Berapa Lama Pengiriman J&T Economy dan J&T Jemari

Level Toko dan Arti Tanda Centang Merah di Shopee

Level toko di shopee terdiri dari toko yang dikelola shopee dan shopee mall. Arti tanda centang merah di shopee menandakan adanya pelanggaran yang telah dilakukan pembeli atau penjual ketika melaksanakan transaksi jual beli barang di shopee.

Tanda centang merah di shopee artinya pembeli diberikan peringatan bahwa penjual telah melakukan kecurangan seperti memberikan penilaian produk di toko sendiri atau menyalahgunakan voucher gratis ongkir atau cashback. Semakin tinggi level toko shopee maka biaya administasi yang dipotongkan semakin besar.

Level toko dan arti tanda centang merah di shopee menjadikan penjual harus berhati-hati dalam melayani pembeli. Kasus order fiktif untuk meningkatkan rating toko atau menyalahgunakan voucher sering terjadi. Penjual dapat mengaktifkan fitur nego di shopee untuk mempermudah memberikan diskon penjualan.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Fitur Nego di Shopee

Artikel apakah star seller di shopee terpercaya semoga dapat membantu proses daftar star seller agar memenuhi syarat yang ditentukan oleh pihak shopee.

0 Response to "Apakah Star Seller di Shopee Terpercaya"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel