Cara Transfer Gopay Customer ke Driver Gojek

Konten [Tampil]

Cara transfer gopay customer ke driver gojek merupakan langkah memindahkan saldo gopay ke dompet driver. Perbedaan gopay customer dan gopay driver adalah penggunaan uang elektronik ketika menggunakan aplikasi gojek untuk belanja atau naik ojek.

Cara memindahkan saldo gopay ke dompet driver dibutuhkan sebab penjual akan dipotong penghasilannya ketika berhasil mengantarkan pesanan pelanggan. Gopay Customer ke Gopay Driver menjadi dompet digital yang disimpan pada aplikasi gojek.

Perbedaan gopay driver dan gopay customer adalah penggunaan dana yang disimpan oleh pengguna. Gopay customer hanya dapat digunakan untuk belanja di aplikasi gojek seperti beli pulsa, beli token listrik dan beli voucher game. Cara transfer gopay ke driver gojek dilakuan untuk menghindari biaya administrasi top up saldo gojek.

Cara Transfer Gopay Customer ke Driver Gojek


Perbedaan Gopay Driver dan Gopay Customer

Perbedaan gopay driver dan customer berkaitan dengan penggunaan saldo e-money yang tersimpan di aplikasi gojek. Gopay driver digunakan untuk membayar biaya administrasi ketika pengendara motor mendapatkan orderan dari pembeli.

Perbedaan gopay customer dan gopay driver berkaitan dengan cara isi ulang saldo gopay. Cara top up gopay tanpa biaya administrasi dapat dilakukan ketika pembeli menggunakan aplikasi gojek untuk berpindah dari lokasi satu ke lokasi lainnya.

Perbedaan gopay driver dan gopay customer ialah proses penggunaan dana e-money yang tersimpan. Gojek driver dapat digunakan untuk mengisi saldo gojek customer. Apakah saldo gojek customer dapat di transfer ke gojek driver, tentunya tidak ya.

Baca Juga: Cara Isi Saldo Gopay Driver dan Customer

Cara Transfer Go-Pay Customer ke Driver Gojek

Cara transfer gopay customer ke driver gojek adalah tindakan pengguna untuk memindahkan saldo gopay pelanggan ke driver gojek. Driver punya akun customer diperkenankan sebab pengemudi ojek online gojek juga bisa memesan makanan digojek.

Cara transfer gopay customer ke driver gojek membutuhkan sms otp yang didapatkan ketika transfer dana dilakukan. Transfer gopay ke gopay, gopay ke rekening bahkan pulsa ke gopay memutuhkan biaya administrasi yang dipotongkan dari total tagihan yang harus dibayarkan.

Cara memindahkan saldo gopay customer ke gopay driver harus dilakukan ketika pengguna telah verifikasi ktp. Proses penarikan saldo gopay driver dapat di transfer ke rekening bank sebagai berikut.

  • Buka aplikasi Go-Jek Driver.
  • Pilih Dompet.
  • Klik Withdrowal Gopay.
  • Masukkan jumlah saldo yang ingin dipindah ke gopay customer.
  • Tunggu sms otp yang dikirimkan.
  • Masukan password yang dikirimkan ke nomor gojek driver dan klik konfirmasi

Baca Juga: Biaya Langganan Paylater Gojek

Cara Memunculkan Fitur Gopay di Gojek Driver

Cara memunculkan fitur gopay di gojek driver merupakan langkah agar pembeli mengetahui saldo gopay dan paylater. Upgrade gopay dibutuhkan agar fitur transfer saldo gopay ke gopay, gopay ke rekening bank dapat dilakukan.

Cara memunculkan fitur gopay di gojek driver membutuhkan verifikasi ktp agar saldo mengendapnya dapat dinaikkan limit paylater. Menarik saldo gopay driver hanya dilakukan ketika pengguna memiliki batas saldo akhir pengemudi ojek.

Jika paylater gojek telat dibayar maka denda sebesar Rp 2.000 setiap hari akan dihitung sehingga total bunga yang harus dibayarkan perbulan adalah Rp 60.000. Cara memunculkan fitur gopay di gojek driver dibutuhkan agar menghindari adanya biaya bunga dan biaya administrasi gojek setiap bulan.

Baca juga: Cara Transfer Paylater Gojek ke Rekening Bank

Demikianlah cara transfer gopay customer ke driver gojek, semoga dapat membantu memindahkan salgo gopay ke rekening ya.


0 Response to "Cara Transfer Gopay Customer ke Driver Gojek"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel