Paket Belum Diterima Tapi Status Sudah Delivered Sicepat

Konten [Tampil]
Paket belum diterima tapi status sudah delivered sicepat akan menunjukan siapakah yang telah menerima paket tersebut. Paket diterima oleh YBS - yang bersangkutan menunjukan bahwa barang kiriman yang telah dibeli sudah diterima oleh yang memesan barang tersebut.

Paket telah diterima oleh ybs artinya pesanan yang dikirimkan lewat ekspedisi sicepat atau j&t telah selesai dikirimkan oleh kurir dan sekarang telah berada ditangan sang penerima. Arti ybs di shopee berarti yang bersangkutan maksudnya nama yang menerima sesuai dengan nama yang tercantum dalam resi. delivered to ybs artinya barang telah diterima oleh orang yang namanya sama dengan nama yang ada diresi ya.

Paket diterima oleh ybs artinya barang yang telah dikirimkan sudah diterima oleh orang yang langsung membeli tanpa perantara orang rumah. Paket belum diterima tapi status sudah delivered sicepat dapat diatasi dengan menanyakan kepada tetangga yang selalu dirumah atau anda dapat berkomunikasi dengan kurir. Arti status ant sicepat menjadi hal yang membedakan antara layanan satu dengan layanan yang lain.

Paket diterima orang lain sicepat hanya diketahui oleh kurir yang mengirimkan. Paket sicepat diterima orang lain sebab pembeli tidak ada dirumah sementara kurir mengejar target untuk mengirimkan paket pada hari itu, ada dua kemungkinan yakni masih dibawa kurir atau dititipkan ke tetangga.

Paket Belum Diterima Tapi Status Sudah Delivered Sicepat

Paket Telah Diterima YBS artinya, Delivered to YBS Maksudnya

Paket telah diterima ybs artinya barang yang dipesan oleh pembeli telah diterima oleh orang yang namanya tercantum dalam resi. YBS sicepat artinya yang bersangkutan, kurir menggunakan status pengiriman tersebut untuk memberitahu bahwa kurir telah menyerahkan paket kepada orang yang memesan.

Delivered to ybs artinya barang telah dikirimkan oleh penjual dan sekarang telah dimiliki oleh pembeli, jasa ekspedisi pada fase ini telah menyelesaikan tugasnya untuk mengantarkan paket ke alamat penerima. 

Paket telah diterima oleh ybs berarti barang pesanan yang dikirimkan lewat sicepat telah diterima oleh orang yang namanya tercantum. Adakalanya barang tidak sampai padahal status paket telah diterima ybs sebab kurir mengejar target sementara pembeli tidak ada dirumah sehingga kemungkinan barang akan dikirimkan keesokan harinya.

Paket Belum Diterima Tapi Status Sudah Delivered Sicepat

Paket belum diterima tapi status sudah delivered sicepat menunjukan bahwa kurir telah menyelesaikan pekerjaan dalam mengantaran barang pesanan pembeli ke alamat penerima. Ada kalanya kurir sudah klaim barang dikirim akan tetapi sebenarnya barang belum diterima pembeli sebab kurir mengejar target.

Telah diterima oleh ybs berarti barang telah disampaikan kepada pembeli yang namanya sama dengan yang ada di resi ya. Maksud paket diterima dari droppoint berarti paket sudah menuju ke alamat pembeli ya.

Status pesanan sudah diterima tetapi barang belum sampai shopee dapat mengajukan klaim penerimaan barang dengan syarat anda belum konfirmasi pesanan diterima. Sudah transfer tetapi barang belum dikirim shopee menunjukan bahwa barang baru dipersiapkan oleh penjual ya.

Cara Menghubungi Kurir Sicepat Jika Barang Belum Sampai

Cara menghubungi kurir sicepat jika barang belum sampai hanya dapat dilakukan dengan meminta nomornya ke cabang terdekat. Perlu diingat bahwa kurir sicepat hanya akan menelepon sekali dan mengingat alamat pelanggan sehingga penggunaan jasa ekspedisi sicepat kedua kali maka tidak akan dihubungi dan akan langsung dikirimkan ke alamat penerima.

Cara menghubungi kurir sicepat jika barang belum sampai bila tidak memiliki nomornya maka dapat melakukan email ke cs@sicepat.co.id ya. Anda jelaskan kronologis tentang tidak diterimanya barang pesanan tetapi status sudah diterima oleh ybs.
Demikianlah paket belum diterima tapi status sudah delivered sicepat semoga dapat membantu anda, silahkan tuliskan nomor resi dibawah agar paket cepat di follow up.

0 Response to "Paket Belum Diterima Tapi Status Sudah Delivered Sicepat"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel