Cara Melihat Kredit Poin Akulaku 2020 Versi Terbaru

Konten [Tampil]
Cara melihat kredit poin akulaku 2020 menjadi upaya agar permohonan kredit pengguna disetujui. Kredit poin akulaku 700 berarti seseorang baru saja melakukan pendaftaran sebagai member akulaku sehingga dapat belanja online tanpa menggunakan kartu kredit. Minimal kredit poin akulaku untuk pinjaman tunai dan cicilan harus dipenuhi agar kredit yang diajukan disetujui.

Cara melihat kredit poin memberikan alasan kenapa tidak bisa cicilan di shopee. Kredit poin akulaku akan menggambarkan semakin besar peluang permohohan kredit diterima dan diproses oleh akulaku. Jika tidak membayar tagihan akulaku maka kredit poin akan berkurang dan limit kredit akan dikurangi juga.

Minimal kredit poin akulaku untuk cicilan dan pinjaman harus dipenuhi dan sebagai syarat menaikan limit kredit akulaku. Limit kredit akulaku tidak bisa digunakan sebab adan belum melunasi cicilan sedangkan pengguna telah mengajukan kredit lagi. Jika tidak membayar tagihan akulaku maka anda tidak diperkenankan mengajukan kredit.

Cara menggunakan limit kredit akulaku untuk belanja online menjadi solusi mendapatkan barang sekarang dengan pembayaran nanti. Cara menaikan limit akulaku dengan cepat dilakukan dengan menjaga kredit poin diatas 850 agar pengajuan kredit cepat disetujui.

Agar dapat mencairkan limit kredit akulaku di indomaret dan alfamaret maka pengguna perlu mengetahui cara melihat kredit poin akulaku 2020. Pada versi terbaru akulaku telah menghilangkan fitur untuk mengetahui kredit poin agar pihak akulaku dapat melihat kualitas kredit pengguna secara pribadi.

Cara Melihat Kredit Poin Akulaku 2020 Versi Terbaru

Berapa Kredit Poin Akulaku untuk Pinjaman Tunai dan Cicilan

Berapa minimal kredit poin akulaku untuk pinjaman tunai adalah 850 ke atas. Sedangkan minimal kredit poin akulaku untuk cicilan adalah 780 ke atas. Kredit poin akulaku dapat meningkat secara otomatis sejalan dengan aktivitas anda bersama dengan aplikasi akulaku. 

Minimal kredit poin akulaku untuk pinjaman tunai harus dipenuhi agar permohonan kredit pengguna dapat cepat disetujui dan limit kredit dicarikan ke rekening pribadi. Kredit poin akulaku 700 menandakan bahwa pengguna masih harus meningkatkan aktivitas belanja secara tunai agar permohonan kredit dapat segera dikabulkan.

Minimal kredit poin akulaku untuk cicilan adalah 780 ke atas. Kenapa akulaku tidak bisa cicilan di shopee sebab kredit poin akulaku yang dimiliki pengguna belum terpenuhi. Kenapa dana cicil akulaku tidak bisa digunakan sebab pengguna tidak diperkenankan lagi mencicil tagihan dengan cara membayar sedikit-sedikit ya.

Cara Menaikan Kredit Poin Akulaku

Sebenarnya kredit poin akulaku dapat secara otomatis dan manual naik dengan sendirinya bergantung kepada aktivitas pengguna. Pengguna yang memiliki aktivitas belanja tunai di akulaku dan memiliki pembayaran tidak pernah menunggak bahkan gagal bayar maka akan menaikan kredit poin akulaku dengan sendirinya. 

Cara menaikan kredit poin akulaku secara manual akan meningkatkan limit kredit akulaku. Pengguna dapat memberikan informasi data pekerjaan, aset dana, produk kesukaan dan riyawat belanja marketplace sebelum mendaftar akulaku.

Cara meningkatkan kredit poin akulaku secara manual dengan memberikan informasi data pekerjaan seperti nama perusahaan, alamat kantor, posisi jabatan, gaji yang diperoleh. Selain itu, pengguna diharapkan mengisi data aset seperti memiliki SIM, BPJSTKU, NPWP dan rekening bank. 

Cara menaikan kredit poin akulaku secara otomatis dapat dilakukan dengan menghubungkan akun shopee, bukalapak dan tokopedia yang memiliki riwayat pembelian barang sesuai dengan alamat KTP. Akulaku berhak menolak permohonan kredit apabil data yang diberikan tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan ya.

Cara Melihat Kredit Poin Akulaku dan Limit Kredit Akulaku 2020

Cara melihat kredit poin akulaku 2020 akan bergantung kepada versi aplikasi yang anda pergunakan. Pada versi lama, ada fitur yang menunjukan kualitas kredit pengguna sehingga memudahkan akulaku menyetujui pinjaman tersebut.

Cara melihat kredit poin akulaku juga dapat melihat jumlah maksimal limit kredit yang berhak dimiliki pengguna. Adapun cara mengetahui kredit poin akulaku terbaru sebagai berikut ini
  1. Download aplikadi akulaku finance versi terbaru yang ada di google play dan bukannya mendownload dari pihak ketiga.
  2. Keluar dari aplikasi yang dipergunakan membayar cicilan dan pinjaman tunai belanja online ya.
  3. Buka aplikasi yang telah berhasil didownload tadi.
  4. Masuk dengan akun akulaku yang ingin di lihat kredit poin akulaku.
  5. Pilih menu tagihan dan anda akan melihat limit kredit dan kredit poin akulaku yang anda miliki.
Demikianlah cara melihat kredit poin akulaku versi terbaru 2020 semoga anda paham dengan penjelasan saya ya.

0 Response to "Cara Melihat Kredit Poin Akulaku 2020 Versi Terbaru"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel