Cara Mengembalikan Akun Mobile Legend yang Hilang dan Tidak di Bind

Konten [Tampil]
Cara mengembalikan akun ml yang hilang belum di bind memberikan anda kemudahakan dalam mendapatkan akun mobile legend yang tidak dibind dan sudah dihapus. Mobile legend adalah jenis salah satu game yang disukai banyak orang diberbagai usia ya.

Nah cara mengembalikan akun mobile legend yang terhapus dan yang tertimpa menjadi pilihan bagi para gamer untuk memainkan permainan dan pertandingan secara adil melalui e-sport. Nah bagaimana cara melihat id mobile legend yang telah di ban memungkinkan menjadi pelajaran bagi anda untuk tidak berbuat curang.

Cara mengembalikan data mobile legend yang terhapus dapat dilakukan dengan mudah diberbagai versinya. Walaupun begitu, ada beberapa masalah yang didapatkan oleh pengguna ketika memainkan permainan ini.

Berbagai masalah mungkin muncul yakni hilangnya akun mobile legen atau bisa disebut dengan tertimpa. Hal yang sangat merugikan ketika pemain mendapatkan level mythical glory ya. Bagaimana cara mengembalikan akun mobile legend yang hilang belum dibind.


Cara Mendapatkan Akun Mobile Legend yang Telah di Hack

Cara mendapatkan akun mobile legend kembali memberikan anda kemudahakan dalam mengembalikan akun mobile legend yang telah hilang bahkan yang belum terkait dengan akun apapun.

Cara masuk ke akun lama mobile legend biasanya dilakukan pengguna yang memiliki lebih dari satu ID. Akun mobile legend gratis mythic menjadi akun ml yang sering dicari untuk tidak dibind sehingga kemungkinan akun akan hilang.

Ada beberapa langkah untuk mengembalikan akun mobile legend yang tidak dibind diantaranya adalah
  1. Menggunakan akun temporary
  2. Menggunakan platfrom terkait
  3. Menghubungi customer service.

Cara Mengembalikan Akun ML yang Hilang Belum di Bind

Cara mengembalikan akun ml yang hilang belum dibind akan lebih mudah dilakukan dengan menggunakan Temporary Account.

Anda cukup memasukan gambar atau file berupa QR code TP Account yang telah tersimpan di smartphone anda untuk mendapatkan akun ml anda yang telah di hack.

Selanjutnya anda tinggal memasukan password dari Temporary Account yang anda miliki dan akan membawa ke akun asli mobile legend kalian ya.

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legend yang Tertimpa dan Belum di Bind

Cara mengembalikan akun mobile legend yang tertimpa dengan menggunakan platform terkait akan lebih banyak langkah ya. Mobile legend telah menyediakan berbagai macam langkah login seperti menggunakan Facebook, Google Play Game, Moonton Account dan Vk.

Nah tutorial kembalikan akun ml yang belum dibind mudah dilakukan dengan memasukan email dengan akun platform tersebut. Anda juga akan mendapatkan akun mobile legend yang telah dihack dengan menggunakan langkah ini apabila sebelumnya anda menggunakan detail milik anda.
Baca Juga: Cara Mengatasi Akun dari Platform Sosial Ini Sudah Terkait dengan Permainan Ini

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legend yang Belum Terkait dan Tertimpa

Nah cara terakhir untuk mendapatkan akun mobile legend dimana anda tidak memiliki temporary accout dan platform lain adalah dengan menghubungi customer service. Customer service akan mengembalikan berbagai macam akun apabila anda telah memiliki id game ya.

Pertama anda membuka halaman customer service > pilih masalah akun > pengembalian akun ya.

Lalu, tentukan alasan mengapa anda meminta pengembalian akun seperti saya lupa untuk mengaitkan akun game ke platform sebelum mengganti id ya. Kemudian, anda dapat melengkapi informasi berkaitan dengan akun mobile legend anda.
Baca Juga: ✓ Cara MeMbuat AkuN Baru Mobile Legend Tanpa Hapus Data
Demikianlah Cara Mengembalikan Akun Mobile Legend, apabila anda membutuhkan bantuan lebih lanjut silahkan berkomentar agar di follow up ya.

0 Response to "Cara Mengembalikan Akun Mobile Legend yang Hilang dan Tidak di Bind"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel